#laptop

  1. tips membeli laptop
    7 days ago

    Mungkin buat lo yang termasuk “agak gaptek”, membeli laptop itu sesuatu yang agak memusingkan. Apa lagi jaman sekarang ini teknologi makin baju dan makin banyak juga pilihan laptopnya.

    #laptop unik #laptop #laptop gaming murah #laptop mahal #laptop paling mahal
  2. laptop paling mahal
    a month ago

    Siapa coba yang tahan buat gak nyobain beli. Tapi, kalau 7 laptop paling mahal ini apa masih mau dibeli? Lokit dah nih laptop paling mahal yang pernah ada.

    #laptop unik #laptop paling unik #laptop #laptop mahal #laptop paling mahal #laptop termahal
  3. 3 months ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan! Laptop adalah salah satu benda yang paling sering digunakan banyak orang saat in

    #laptop #fungsional #meja #meja laptop #tempat laptop #multifungsi
  4. 4 months ago
    3 Komentar

    Semakin berkembangnya sumber daya manusia, membuat manusia kini lebih kreatif. Ban

    #laptop #Tech #inovatif #bermanfaat #bagus #buat laptop
  5. 4 months ago
    6 Komentar

    Sedang mencari laptop gaming murah? Dan budget kamu hanya Rp 6 juta, terus bingung mau cari laptop gaming murah merk apa. Nah gue punya referensi nih buat kalian budget gamer yang mau

    #gamers #gaming #games #laptop #laptop gaming #laptop gaming murah
  6. 5 months ago

    Keyboard adalah alat input yang merupakan salah satu perangkat keras komputer dan mempunyai macam-macam tombol serta memiliki fungsi yang berbeda-beda tergantung pada penekanan tombol yang dapat mengh

    #wow #komputer #keyboard #kreatif #laptop #TOmbol Keyboard #Benda Bermanfaat
  7. 5 months ago
    3 Komentar

    Mousepad adalah permukaan untuk menempatkan dan bergerak mouse kompute

    #wow #mouse #komputer #laptop #Mousepad
  8. 9 months ago
    4 Komentar

    Haloo gengs.. Sokap sih yang gak tau laptop apaan? Pastinya semua udah gak asing dong sama yang namanya laptop, apalagi sekarang lau bisa ngerjain tugas atau kerjaan dimana aja dengan adanya laptop. M

    #dagelan #laptop unik #laptop paling unik #laptop
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut