#lagu rap

  1. festival terbaik
    3 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin tentang festival terbaik Indonesia, kamu bangga gak sih jadi orang Indonesia? Dengan keindahan alam yang luas dan warisan budaya yang dimiliki banyak orang-orang yang ju

    #seni #indonesia #festival budaya
  2. jadi youtuber
    4 months ago

    Hola gengs! Kalo ngomongin soal jadi youtube, memang zaman sekarang ini banyak banget yang udah bikin vlogger atau video blogger dari bocah yang masih piyik sampai batas teenager bahkan adult!

    #youtube #youtuber #anak kecil
  3. lagu hits
    6 months ago

    Nah pulang berkegiatan di siang hari yang mataharinya cukup mentereng ini, kayanya cocok banget gengs kalo kita dengerin lagu-lagu hits berikut ini sambil goler-goler di kasur, dan nyalain AC 16 deraj

    #lagu enak #video musik #lagu rap #lagu lokal #musik indonesia #hits #lagu hits mancanegara
  4. penyanyi dan penulis lagu
    7 months ago

    Berikut ini adalah deretan penyanyi dan penulis lagu paling hits di Korea Selatan. ga semua orang bisa menulis lagu dan menghasilkan lagu

    #kpop #penyanyi #idol kpop #artis mancanegara #artis kpop #pencipta lagu
  5. 8 months ago
    14 Komentar

    Youtube Awkarin dan Young Lex gak pernah luput dari pengamatan netizen. Kayanya 2 orang ini itu udah ditandain sama netizen budiman dan jadi pelampiasan netizen ketika mereka kesel. Beneran loh gengs!

    #awkarin #youtube #young lex dan awkarin #young lex #takis #makan bang #komentar video makan bang #video makan bang #mack g #oka
  6. 8 months ago

    Awkarin dan Young Lex gak pernah luput dari pengamatan netizen. Kayanya 2 orang ini itu udah ditandain sama netizen budiman dan jadi pelampiasan netizen ketika mereka kesel.

    Beneran loh gengs

    #awkarin #young lex #takis #makan bang #komentar video makan bang #video makan bang #mack g #oka
  7. 8 months ago
    41 Komentar

    Menanggapi meme Makan Bang! yang sempet heboh beberapa waktu lalu, penyanyi rap Samuel Alexander a.k.a Young Lex akhirnya anggkat microphone nih gaes lewat lagu Makan Bang.

    #video #awkarin #youtube #young lex dan awkarin #young lex
  8. 8 months ago
    1 Komentar

    Dalam dunia Hip-Hop, mengkritik seseorang dengan kata-kata yang keras atau mengandung kata-kata kebencian adalah hal yang wajar dan sah sah aja untuk dilakuin. Mereka menamakannya dengan istilah Diss.

    #young lex dan awkarin #young lex #rapper #hip hop
  9. 9 months ago
    4 Komentar

    Jangan ngaku penggemar boyband BTS kalo kamu belum tau 7 fakta boyband BTS yang kita bicarakan sekarang. Boyband asal Korea ini sudah memasuki tahun keempat setelah memecahkan beberapa rekor.

    #kpop #fakta #korea #boyband #BTS
  10. 10 months ago

    Banyak sub-unit yang dibentuk oleh para agensi kpop. Ada yang mendapat respo

    #kpop #musik #korea #Artis Korea #Sub-Unit Grup
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut