#lagu lokal

  1. demam korea
    2 months ago

    Demam Korea atau juga tren dengan sebutan Korean Wave sedang melanda dunia saat ini, virusnya hampir menulari setiap wanita muda di dunia. Alih-alih menghindari virus

    #Korea Selatan #budaya #virus
  2. cover album musisi lokal
    3 months ago

    Sampul atau cover album musisi lokal merupakan sebuah identias dari sebuah musisi. Jika musisi tersebut belum memiliki nama, maka sampul album bisa dijadikan acuan

    #musik #kontroversi #album
  3. musisi indonesia
    3 months ago

    Bicara soal musisi Indonesoa, Negara kita memang dikenal memiliki segudang musisi yang memiliki kemampuan musikalitas di atas rata-rata.

    #indonesia #musik #anak band
  4. musik indie
    4 months ago

    Nah kali ini gue mau bahas jenis musik yang sekarang lagi didemenin banget sama kawula muda gengs. Apa ituuu? Yap musik Indie.

    #musik #indie
  5. Sumber: http://1.bp.blogspot.com/
    5 months ago

    Album original sountrack atau OST. seringkali menjadi rangkaian penting pada sebuah film. Banyak film nasional yang kerap di isi oleh sountrack-sountrack berkelas

    #music #film #soundtrack #ost #film indonesia
  6. lagu hits
    6 months ago

    Nah pulang berkegiatan di siang hari yang mataharinya cukup mentereng ini, kayanya cocok banget gengs kalo kita dengerin lagu-lagu hits berikut ini sambil goler-goler di kasur, dan nyalain AC 16 deraj

    #lagu enak #video musik #lagu rap #lagu lokal #musik indonesia #hits #lagu hits mancanegara
  7. VIRAL FEST ASIA 2017 – Festival Musik Digital Terbesar di Asia Kembali Hadir! Bangkok 2 – 3 Juni 2017
    6 months ago

    Festival Musik Digital terbesar di Asia, Viral Fest Asia 2017 kembali lagi tahun ini di Bangkok, Thailand pada tanggal 2-3 Juni 2017. Acara ini diselenggarakan oleh grup media digital terdepan, WebTVA

  8. 8 months ago

    Lagu-lagu bahasa Inggris yang dinyanyiin penyanyi dari luar negeri emang udah biasa di cover orang Indonesia gengs. Bahkan ada beberapa penyanyi tenar sekarang yang dulu kerjaanya #Cover Lagu

  9. 9 months ago
    1 Komentar

    Untuk memperingati hari musik nasional yang akan jatuh pada 9 Maret besok, kita akan menjelajahi waktu untuk mendengarkan lagu dari musisi-musisi Indonesia di era 60an, 70an, 80an hingga awal 90an. Na

    #indonesia #lagu #musik #band #seniman #musisi
  10. 9 months ago
    1 Komentar

    Ngomong-ngomong tentang musik nasional, para punggawa musik di Indonesia semakin kesini, semakin kreatif yaa gengs. Tapi kalian sadar gak sih kalo musisi atau band-band lokal sekarang udah jarang yang

    #bahasa indonesia #band #musisi indonesia
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut