#lagu

  1. lagu anak
    7 days ago

    Beda kan sama jama 2000-an yang lagu anak nya aja udah galau-galau. Kalo kata Tatan “kacao balou” mau lagu apa aja? Yuuk lokit

    #lagu #90an #anak
  2. 11 days ago

    Halo gengs gimana nih kabarnya? Genre musik di Indonesia emang silih berganti ya dari tahun ke tahun, bisa jadi kalo saat ini genre #indonesia #lagu #band #Band Rock #musisi

  3. 17 days ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan, belajar main musik khususnya alat musik drum ga harus punya alatnya. Video-video berikut ini nunjukin bahwa dengan alat sederhana (barang bekas) kita bisa menciptakan irama nada yang m

    #lagu #musik #drummer #band #musisi #drum
  4. a month ago
    2 Komentar

    Ternyata gak cuma manusia lho yang jago berpose kayak artis/selebritis. Hewan-hewan berikut ini juga sukses berpose layaknya musisi di depan ka

    #hewan #lagu #musik #album #cover album
  5. a month ago
    3 Komentar

    Generasi 90an pasti tidak asing dengan lagu-lagu yang dulu pernah hits dari band asal Malaysia ini. Beberpa lagu mengisi hari-hari kita, entah kakak dari kakak kita yang pas kebetulan lagi ngeplay lag

    #lagu #musik #90an #band #malaysia
  6. a month ago
    7 Komentar

    Siapa coba yang gak kenal sama Coldplay, salah satu band terbaik dunia dengan lagu-lagu yang enak didenger. Setiap Coldplay ngadain #lagu #musik #coldplay #lagu coldplay #konser coldplay

  7. a month ago
    1 Komentar

    Untuk memperingati hari musik nasional yang akan jatuh pada 9 Maret besok, kita akan menjelajahi waktu untuk mendengarkan lagu dari musisi-musisi Indonesia di era 60an, 70an, 80an hingga awal 90an. Na

    #indonesia #lagu #musik #band #seniman #musisi #vinyl #piringan hitam #hari musik nasional
  8. a month ago

    Hai gengs! musim hujan belum selesai. Susana hujan yang sendu emang paling enak dengerin lagu yang mendayu dayu, sambil tiduran dan memahami sidikit, demi sedikit kata kata bijak dari beberapa penggal

    #lirik #lagu #musik #Adem #lirik lagu #kata-kata bijak #penggalan lirik #menenagkan jiwa
  9. a month ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan sekaligus! Kalian pernah gak sih denger lagu baru langsung nyangka kalo band or musisi yang kalian dengerin itu berasal dari luar negeri? Pernah dong ya. Iya aja udah biar cepet. Biasan

    #indonesia #lagu #musik #band #hari musik nasional #musisi nasional
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut