#lagu

  1. pesta pernikahan
    26 days ago

    Menyiapkan hari bahagia kamu bersama pasangan yang akan menemani seumur hidup, gak mau kan sampai ada yang terlewatkan satu pun.

    #lagu cinta #lagu #pernikahan #Lagu Romantis #kawinan
  2. band dan penyanyi
    26 days ago

    Gengs, kalo ngomongin soal band dan penyanyi emang gak ada habisnya. Begitu banyak pemusik baru yang lahir dan menyuguhkan lagu-lagu dari berbagai jenis genre.

    #lagu #musik #jadul #penyanyi #band
  3. lagu legendaris
    28 days ago

    Hallo kengkawan! kali ini gue mau ngomongin lagu legendaris yang sering dinyanyikan bersama, saat kita sedang nongkrong bareng temen-temen.

    #lagu cinta #lagu #musik #Anak Nongkrong #Cover Lagu #Nongkrong #lagu legendaris
  4. lagu anak
    a month ago

    Beda kan sama jama 2000-an yang lagu anak nya aja udah galau-galau. Kalo kata Tatan “kacao balou” mau lagu apa aja? Yuuk lokit

    #lagu #90an #anak
  5. a month ago

    Halo gengs gimana nih kabarnya? Genre musik di Indonesia emang silih berganti ya dari tahun ke tahun, bisa jadi kalo saat ini genre musik pop masih merajai industri musik tanah air. Tapi kalo dengerin

    #indonesia #lagu #band #Band Rock #musisi
  6. a month ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan, belajar main musik khususnya alat musik drum ga harus punya alatnya. Video-video berikut ini nunjukin bahwa dengan alat sederhana (barang bekas) kita bisa menciptakan irama nada yang m

    #lagu #musik #drummer #band #musisi #drum
  7. 2 months ago
    2 Komentar

    Ternyata gak cuma manusia lho yang jago berpose kayak artis/selebritis. Hewan-hewan berikut ini juga sukses berpose layaknya musisi di depan ka

    #hewan #lagu #musik #album #cover album
  8. 3 months ago
    3 Komentar

    Generasi 90an pasti tidak asing dengan lagu-lagu yang dulu pernah hits dari band asal Malaysia ini. Beberpa lagu mengisi hari-hari kita, entah kakak dari kakak kita yang pas kebetulan lagi ngeplay lag

    #lagu #musik #90an #band #malaysia
  9. 3 months ago
    12 Komentar

    Siapa coba yang gak kenal sama Coldplay, salah satu band terbaik dunia dengan lagu-lagu yang enak didenger. Setiap Coldplay ngadain konser pasti banyak banget yang nonton, ditambah genre musiknya yang

    #lagu #musik #coldplay
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut