#kurus

  1. 2 days ago

    Buat kamu yang kelebihan berat badan pastinya pengen banget kurus dalam sekejap.

    #kesehatan #diet
  2. melanie
    a month ago

    Hai Gengs! Kalo ngomongin soal model, apa satu kata yang akan keluar dari mulut lu ketika mendengar kata model? Cantik? Biasanya iya.

    #model #model fashion
  3. manohara 8
    a month ago

    Nama Manohara Odelia Pinot sempat menghiasi layar kaca Indonesia sekitar tahun 2009-2010. Baru-baru ini, penampilannya berubah drastis. Kek gimana tuh? Yuk kita liat!

  4. meme omjinkzl
    2 months ago

    Para meme kreator kembali berkreasi dengan membuat meme omjinkzl. Entah mimpi apa semalam si om jin hingga mukanya yang kocak jadi tambah kocak

    #meme #meme lucu #kocak
  5. olahraga yang salah
    2 months ago

    Kalau tujuan kamu olahraga buat jadi lebih langsung dan nurunin berat badan, kamu harus berhenti ngelakuin beberapa gerakan olahraga yang justru bikin otot kamu malah jadi lebih besar. Apa aja sih itu

    #olahraga #berat badan #kurus
  6. logo youtube
    3 months ago

    Selain YouTube, ternyata beberapa perusahaan terkenal berikut ini juga baru saja merubah logonya menjadi lebih baru dan modern.

    #instagram #youtube #logo
  7. gerakan olah raga
    4 months ago

    Siapapun yang mengininkan tubuh ideal, pastinya akan melakukan berbagai cara guna membuat tubuh lebih ramping salah satunya dengan cara melakukan gerakan olah raga.

    #olahraga #kurus #bangun tidur
  8. cepet gemuk
    4 months ago

    Kebiasaan emang agak susah dihilangin, tapi kalo itu bisa bikin lo tambah gemuk.. Gamau kan? Mendingan cek beberapa kebiasaan dibawah ini yang ternyata bikin lo cepet gemuk!!

    #Gemuk #kegemukan
  9. jenis celana jeans
    5 months ago

    Sadar gak sih cowok itu lebih susah nyari celana jeans yang tepat daripada cewek? Bingung gak sih kenapa? Nah itu karena si cowok itu kadang gak sadar ada berapa jenis jeans yang bisa dia pake dan man

    #cowok #model fashion #model #Cowok Banget #celana
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut