#kuntilanak

  1. Keluarga Tak Kasat Mata
    16 days ago
    9 Komentar

    Kisah tentang "Keluarga Tak Kasat Mata" yang sempet booming di forum Kaskus emang selalu menarik buat dibahas. Sebuah rumah mewah yang terletak di Jalan Magelang, Yogyakarta tersebut menyimpan berbaga

    #film #hantu #setan
  2. kunti
    22 days ago

    Baru-baru ini, beredar video penampakan sosok kuntilanak dalam sebuah kelas di salah satu universitas ternama di Depok, Jawa Barat. Penasaran? Cekidot!

  3. 23 days ago

    Ghost hunter mungkin harus berkunjung ke 6 lokasi terangker di dunia macem gini. Berani?

    #hantu #horor
  4. masker sayuran
    3 months ago

    Masih ada banyak masker berbahan dasar sayuran yang berguna buat mutihin wajah. Tapi yaa gak akan seputih kuntilanak juga kok, jadi santai ajeee.

    #kulit wajah #Masker Wajah
  5. film horor malaysia
    3 months ago
    12 Komentar

    Buat kamu yang katanya movie addict kudu banget nonton film horor dari Malaysia nih, katanya sih ini film paling serem sepanjang masa, cobain nih lokit!

  6. jalur pantura
    3 months ago

    Jalur Pantura dibuat pada era pemerintahan kolonial Belanda pimpinan Jendral Herman Willem Daendels dengan program “ Kerja Rodi “ yakni kerja paksa yang menewaskan ribuan orang pekerjanya.

  7. tas punggung seram
    7 months ago

    Gengs! Ngomongin soal tas punggung seram pasti gak kepikiran dibenak kalian. Tas punggung atau backpack adalah sebuah benda yang sangat berguna untuk kita untuk membawa benda

    #gambar #tas cowok #desain #tas #Design #seram
  8. Fungsi Motor
    7 months ago

    Bukan rahasia umum lagi bahwa kini sepeda motor sudah menjadi kendaraan utama, khususnya di negara-negara berkembang yang ada di dunia gengs.

    #benda #orang bawa motor #barang #Barang Berguna #Pengendara Motor #sepeda motor #benda mati #penumpang
  9. 7 months ago
    9 Komentar

    Gengs, kalo ngomongin soal hantu yang bisa dijual, pasti lu bakalan bertanya-tanya dalam batin lu. Emang ada ya? Sekarang gua tanya sama lu, #lucu #hantu #setan #jual beli #mistis #gambar2 lucu #hantu seram #hantu lucu #forum jual beli #jual beli mistis #jual beli hantu #setan indonesia

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut