#kunti

  1. 5 months ago

    Ada yang unik nih guys. Restoran pelayanannya bukan manusia, jadi gimana tuh? Daripada penasaran, mending intip yuk.

    #makan #restoran
  2. 9 months ago

    Yap, kalian pasti bungung kan, emang ada ya video hantu lucu. Yang namanya hantu pasti yang ada dibayangan kalian adalah sosok yang menyeramkan, gak mungkin ada lucu-lucunya. Eits! jangan salah gengs

    #lucu #setan #video lucu #aneh #pocong #kuntilanak #funny
  3. 9 months ago
    9 Komentar

    Gengs, kalo ngomongin soal hantu yang bisa dijual, pasti lu bakalan bertanya-tanya dalam batin lu. Emang ada ya? Sekarang gua tanya sama lu, #lucu #hantu #setan #jual beli #mistis #gambar2 lucu #hantu seram #hantu lucu #forum jual beli #jual beli mistis #jual beli hantu #setan indonesia

  4. 10 months ago

    Halo gaes! China adalah negara yang berada di Asia Timur dengan populasi yang sangat besar. Maka ga heran kalo kebudayaan dari masyarakatnya ga kalah banyak dari Indonesia. Saat ini Republik Rakyat Ch

    #fakta #china #Panda #negara #asia #ekonomi
  5. 10 months ago
    3 Komentar

    Hai gengs! Lagi-lagi kita mau bahas soal tante Kunti, Tapi kali ini gua mau ngasih lo semua kompilasi suara ketawa Kuntilanak. Tante Kunti emang terkenal banget sama ketawanya, sampe-sampe banyak yang

    #horror #horor #kuntilanak #suara #Penampakan #seram
  6. 10 months ago
    9 Komentar

    Bagi kalian yang hidup tentram dan jarang ngeliat makhluk halus pasti sering bertanya-tanya, kaya apa sih bentuk dan rupa mereka? Apa bener wujudnya mirip sama yang di film dan reality show uji nyali?

    #kuntilanak #cara melihat hantu
  7. 10 months ago
    3 Komentar

    Sebagai salah satu hantu populer di Indonesia, kedatangan Kuntilanak tentu saja dinanti-nanti setiap insan yang bernyawa. Entah itu untuk kebutuhan syuting uji nyali atau yang lagi apes tiba-tiba

    #hantu #setan #kuntilanak #tips #Penampakan #tanda #mahluk halus
  8. 10 months ago
    3 Komentar

    Kalo ngomongin soal artis pemeran kuntilanak. Yang ada dipikran lu pada pastinya berwajah seram, berg

    #Film Horor Asing #film horor #kuntilanak #artis #film horror #Aktris #film kuntilanak #aktris horor #kunti
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut