#kulit wajah

  1. 12 days ago

    Halo kengkawan! Begitu banyak perawatan kecantikan di dunia ini dengan berbagai cara dan bahan yang digunakan untuk tampil lebih cantik.

    #perawatan kecantikan #Masker Wajah
  2. Fakta Unik Mengenai Cowok Brewok
    19 days ago

    Apakah lo salah satu dari orang yang mengidap pogonophobia (takut sama brewok atau cowok brewokan) atau pogonophilia (suka banget sama brewok atau cowok brewokan). Nah gengs, kalian juga musti tahu a

  3. a month ago

    Masker alami apa aja nih guys yang bisa kita buat sendiri di rumah. Kuy coba buat

    #wanita #cantik
  4. a month ago

    Topeng adalah suatu alat untuk menutupi wajah sebagai media penyamaran.

    #film #horor
  5. rutinitas ramah lingkungan
    3 months ago

    Engga perlu nunggu momen gengs biar bisa ngelakuin hal yang ramah lingkungan. Kamu bisa bikin rutinitas sehari-hari kamu jadi ramah lingkungan Cuma dengan lima langkah.

    #kegiatan sehari-hari #ramah
  6. perawatan tubuh
    3 months ago

    Kadang kaum pria sering mengeluh, kenapa seringkali melihat kaum wanita melakukan perawatan tubuh yang menyakitkan untuk terlihat lebih cantik. Bagaimanapun hal itu

    #cantik #Perawatan #mengerikan
  7. kelihatan lebih tua
    4 months ago

    Meski umur kita masih muda, tapi kalau punya beberapa kebiasaan tertentu yang justru bikin masalah sama kulit, pasti bikin penampilan jadi kelihatan lebih tua.

    #kebiasaan #Cepat Tua
  8. masker sayuran
    4 months ago

    Masih ada banyak masker berbahan dasar sayuran yang berguna buat mutihin wajah. Tapi yaa gak akan seputih kuntilanak juga kok, jadi santai ajeee.

    #kulit wajah #Masker Wajah
  9. 4 months ago

    Nih, gue kasih rekomendasi untuk pakai teknologi kecantikan terbaru micellar water? Hmm.. gunanya buat apa aja ya gengs? Simak nih

    #wanita #cantik #Kosmetik
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut