#kuliah

  1. 23 days ago

    Ujian akhir udah sebentar lagi nih, gimana? Udah pada tau ke depannya mau jadi apa? Bagi kamu yang memutuskan untuk kuliah sudah menemukan jurusan kuliah yang kamu inginkan? Kalau kamu masih bingung

    #kuliah #jurusan kuliah #pekerjaan #wisuda #kampus #kerja #universitas
  2. a month ago
    6 Komentar

    Semua insan yang mengenyam pendidikan pasti pernah merasakan yang namanya bosen di kelas. Salah satu cara membunuh kebosanan di kelas adalah menggambar. Contohnya kayak seorang bule yang satu ini gaes

    #lucu #kuliah #karya #dosen #kelas #bosen #pelajaran
  3. by Noni
    3 months ago

    Nggak ada hal yang lebih menyenangkan ketika denger nama kita dipanggil saat yudisium dan kita dinyatakan menjadi calon wisuda gengs. Masa-masa #kuliah #lulus #wisuda #mahasiswa #lulus kuliah

  4. 6 months ago
    3 Komentar

    Apa Kabar kengkawan, Kalian Pernah ngalamin MOS gak atau Masa Orientasi Siswa. MOS sendiri diadakan dengan tujuan yang baik loh sob sebenernya yakni, untuk memperkenalkan gambaran sekolah / kampus, cu

    #dagelan #sekolah #kuliah #Ospek #kampus
  5. 7 months ago

    Halo gaes! Jadi salah satu orang yang tenar di kampus itu menyenangkan banget loh. Selain kalian dikenal banyak mahasiswa, lo juga punya banyak temen yang membantu jika kalian mengalami kesusahan. Nah

    #dagelan #kuliah #kampus #tenar di kampus #mahasiswa
  6. 8 months ago

    Yowwatsaap skripsi.. eh Yowwatsaap kengkawan! Gimana nih yang lagi pada kuliah tingkat akhir? Zaman sekarang banyak banget mahasiswa tingkat akhir yang males buat bikin skripsi karena ribet dan nyusah

    #dagelan #skripsi #kuliah #skripsian #lulus #wisuda
  7. 8 months ago

    Bukan menjadi hal yang mudah untuk menggapai gelar sarjana. Dibutuhkan perjuangan di bangku kuliah bertahun-tahun. Tapi biar begitu juga warna-warni kuliah tentunya meninggalkan kesan yang dirindukan

    #dagelan #baper #kuliah #SIngkatan #jurusan kuliah
  8. 9 months ago

    Helo gengs, udah puas belum liburannya? Kalo belum puas, mending lu tahan dulu nafsu Lo buat kembali liburan, apalagi kalo Lo baru nyandang status jadi MaBa (Mahasiswa Baru). Sebab, ada hal yang lebih

    #dagelan #mahasiswa baru #tahun pertama kuliah #kuliah
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut