#kuda

  1. 10 days ago

    Tapi, gimana jadinya kalau hewan-hewan ini malah kecil, mungkin bisa seujung jari tangan manusia kali. Apa kalian tertarik melihara hewan-hewan terkecil di dunia ini?

    #lucu #hewan
  2. 24 days ago

    Ghost hunter mungkin harus berkunjung ke 6 lokasi terangker di dunia macem gini. Berani?

    #hantu #horor
  3. uya kuya
    27 days ago

    Outfit kekinian anak muda jaman now ternyata gak hanya milik kaum milenial aja cuy. Setelah kang Hedy Yunus, salah satu publik figur berikut ini juga punya style yang Hypebeast banget.

    #kpop #outfit artis
  4. bill gates
    a month ago

    Kengkawans, berbicara tentang orang terkaya di dunia pasti tidak lepas dari nama Bill Gates. Beliau adalah seorang ilmuwan yang menciptakan perangkat lunak Microsoft.

    #rumah orang kaya #kaya #bill gates
  5. hastag jangankiamatdulu
    2 months ago

    Wah, trend di twitter lagi rame bahas kiamat nih gengs! Bagi kaleyan yang masih doyan main Twitter pasti tau hastag #jangankiamatdulu. Entah siapa yang memulai membuat tagar ini

    #kocak #twitter #burung kicau
  6. karya seni berbentuk hewan
    2 months ago

    Satu hal yang ada dipikiran kita semua setelah mendengar nama balon adalah sebuah pesta ulang tahun. Ya, ulang tahun memang identik dengan kemeriahan dan tentunya banyak balon. Umumnya balon berbentuk

    #hewan #Karya Seni #balon
  7. gunung angker
    2 months ago

    Nah, kali ini gue mau bahas soal gunung yang katanya angker nih, gunung punya cerita mengerikan juga ternyata.

    #gunung #Angker #naik gunung
  8. hewan peliharaan
    2 months ago

    Hai gengs, bagi orang-orang yang memiliki hewan peliharaan, harus berpergian jauh meninggalkan rumah dengan jangka waktu yang cukup lama menyisakan rasa khawatir tersendiri

    #pesawat #hewan #beruntung
  9. minuman
    2 months ago

    Namun apa jadinya kalo kengkawan menenggak minuman aneh dari berbagai penjuru dunia berikut ini.

  10. kuda
    3 months ago

    Sekarang gak perlu jauh-jauh lagi gengs ke Bandung, bagi kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitar. Yuk, cobain wisata baru The Ranch Mega Mendung di Puncak.

    #awkarin #kuda
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut