#krim wajah

  1. cowok terganteng di dunia
    a month ago

    Ganteng dan cantik itu relatif, kalo menurut lo artis2 ini ganteng, belum tentu orang lain berpendapat demikian gengs. Tapi menurut beberapa sumber 7 Cowok Ini Pernah Dijuluki Sebagai Cowok Terganteng

  2. Fakta Unik Mengenai Cowok Brewok
    a month ago

    Apakah lo salah satu dari orang yang mengidap pogonophobia (takut sama brewok atau cowok brewokan) atau pogonophilia (suka banget sama brewok atau cowok brewokan). Nah gengs, kalian juga musti tahu a

  3. Kumis Tokoh Dunia
    2 months ago

    Memiliki kumis bagi sebagian kaum pria tidak lain demi menunjang penampilannya agar terlihat lebih macho, sangar, atau gagah. Namun entah disadari atau tidak, ke empat tokoh dunia ini memanjangkan dan

  4. wak
    3 months ago

    Udah pada tau tentang NoShave November belum gaes? Duh mainnya pada kurang jauh deeeeh. Jadi, Noshave November itu adalah gerakan masyarakat di dunia untuk tidak mencukur bulu atau rambut ditubuhnya.

  5. brewok
    5 months ago

    Pria brewok memang terkesan lebih bijaksana dan lebih dewasa dalam memutuskan sesuatu dan sangat dewasa pola pikirnya. Hal inilah yang menjadi daya tarik lain yang menjadi pertimbangan

    #wakdoyok #brewok #wakdoyokjakarta
  6. kelihatan lebih tua
    5 months ago

    Meski umur kita masih muda, tapi kalau punya beberapa kebiasaan tertentu yang justru bikin masalah sama kulit, pasti bikin penampilan jadi kelihatan lebih tua.

    #kebiasaan #Cepat Tua
  7. foto bungkus es krim
    6 months ago

    Bicara soal foto bungkus es krim, yang namanya bungkus eskrim pastinya selalu menggugah selera. Es krim adalah sebuah makanan beku dibuat dari produk susu seperti krim

    #es krim #ekspektasi #realita
  8. perawatan tubuh ekstrem
    8 months ago

    Banyak cara untuk meraih impian, banyak banget jalan buat merawat tubuh agar sehat, tapi, gak kayak perawatan tubuh ekstrem dan menjijikan gini dong.

    #tips cantik #kecantikan #Tips Kecantikan #wajah cantik #Perawatan #perawatan kecantikan #perawatan kulit #perawatan wanita
  9. 9 months ago

    Setiap cewek pasti pengen wajahnya selalu kelihatan berseri-seri dan mulus. Buat ngedapetin itu, engga jarang banyak perawatan kulit yang dibeli. Tapi, udah pada tahu belum tahapan merawat kulit wajah

    #tips cantik #kulit wajah #wajah #merawat kulit wajah #merawat wajah #merawat kulit #tips merawat kulit wajah #tips merawat wajah
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut