#kreasi makanan

  1. a month ago

    Buah-buahan dibuat kayak hewan nih guys, unik banget ya. Yuk, kita lihat.

    #kreatif #buah
  2. minuman jahe
    3 months ago

    Bicara soal kreasi minuman jahe khas Indonesia, sebagai salah satu tanaman herbal, Jahe memiliki banyak khasiat dan kandungan yang cukup baik untuk kesehatan tubuh

    #Minuman #enak #hangat
  3. desain kemasan makanan
    3 months ago

    Buat kengkawan yang lagi merintis binis, boleh nih ditengok ulasan ini. Kali aja bisa menginspirasi untuk membuat kemasan yang menarik dan keren kayak 9 desain kemasan makanan di bawah ini.

    #kreatif #kreasi makanan
  4. 3 months ago

    Nah, kira-kira apa aja nih olahan dari ikan salmon yang menggugah selera? Cek yuk.

    #kreasi makanan #ikan
  5. 4 months ago

    8 kreasi lucu box bento bergambar anime ini oke banget! Kreatif dan bisa jadi solusi kalau kengkawan punya adik atau ponakan yang susah makan. Kuy dicoba!

    #anime #kreasi makanan #funny
  6. 4 months ago

    Nah, biar puasa kalian kuat seharian, coba deh dengan gunakan menu sahur berikut ini.

    #kesehatan #puasa #kreasi makanan
  7. Masakan Olahan Salmon
    4 months ago

    Kalo kita ngomongin soal makanan olahan salmon, pasti yang kepikiran sama kita adalah sushi atau makanan Jepang lainnya. Namun ternyata olahan salmon bukan cuma sushi doang gengs.

    #kreasi makanan #lezat #ikan mahal
  8. tempat ngopi
    5 months ago

    Daripada penasaran, yuk langsung aja kita simak beberapa tempat ngopi di Jakarta yang hukumnya wajib banget untuk dicobain. 

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut