#kpop

  1. 11 days ago

    Bukan Cuma pemain bola aja nih yang ada naturalisasi, artis juga ada loh. Di Indonesia aja banyak artis yang sebernernya bukan orang Indonesia. Mereka mengadu nasib di negeri orang untuk menyalurkan b

    #kpop #Artis Korea #Korea Selatan #exo #boyband #girlband
  2. 13 days ago

    Karakter seseorang dalam sebuah drama emang menjadi sesuatu yang paling utama ya, apalagi si pemeran utama punya karakter kuat dalam dramanya. Biasanya karakter #kpop #drama korea #korea #artis kpop #oppa korea #karakter drama korea #karakter drama

  3. 14 days ago

    Buat kalian yang hobby banget nonton drama Korea, pasti selalu liat adegan si artis lagi makan dong? Jangan ngaku pecinta drama Korea kalau belum pernah cobain masakannya. Ternyata #kpop #drama korea #kuliner #korea #Korea Selatan #masakan

  4. 15 days ago
    5 Komentar

    Semua orang memang ga ada yang sempurna, karena kesempurnaan adalah milik Tuhan sedangkan kekurangan milik Bunda Dorce. Eh ga gitu, maksudnya beberapa orang pasti punya kekurangan, misalnya memiliki p

    #kpop #kesehatan #fakta #pendek #solusi #tubuh
  5. 17 days ago
    36 Komentar

    Kalau cewek udah memasuki kepala 4 umurnya, kelihatan banget dong penuaan yang terjadi di wajahnya, apalagi kalau udah kepala 5?! Tapi nih, ada #kpop #cantik #korea #jurusan kuliah #Dokter #Korea Selatan #Profesi #milenial #dokter gigi

  6. 17 days ago
    2 Komentar

    Korea berhasil menarik perhatian masyarakat dunia dengan industri hiburannya, seperti drama korea, variety show, dan musik k-pop. Termasuk Indonesia yang memiliki penggemar industri hiburan Korea yang

    #kpop #indonesia #video #korea #youtube #youtuber #boy band
  7. 22 days ago

    Yang lo tau mungkin artis kpop cuma punya wajah cakep sama jago nari-nari. Tapi jangan salah bor, beberapa artis papan atas dari Korea Selatan ternyata dulunya anak olahraga banget loh. Bukan Cuma ter

    #kpop #drama korea #artis #oppa #Korea Selatan #exo #boy band
  8. 24 days ago
    4 Komentar

    Menjadi tua adalah sebuah kenyataan yang gak bisa dihindari oleh setiap insan yang bernyawa. Walau umur gak muda lagi, tapi menjaga penampilan layaknya anak muda boleh juga dong.

    Contohnya ka

    #kpop #artis #muda #artis hollywood #awet muda #keanu reeves
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut