#kotor

  1. 13 days ago
    4 Komentar

    Ngomongin soal toilet paling aneh, pasti gak akan kebanyang sama elu bentuk toiletnya k

    #unik #Toilet #bau #toilet unik #kotor #seram #paling aneh #toilet aneh #toilet menyeramkan
  2. 4 months ago

    Elu semua pasti pernah nemuin kotoran hitam di antara sela-sela jempol kuku kaki pas gunting kuku. Kalo elu termasuk berani, cobalah angkat kotoran tersebut untuk kemudian dicium. Dijamin, elu bakal n

    #wow #bau #kotor #Organ Tubuh #Kuku Kaki #Kotoran
  3. 5 months ago
    1 Komentar

    Hallo temen-temen, tau gak sih udah rapih banget terus wangi karena mau jalan sama gebetan ke kondangan. Eh tau-tau di jalan ada aja kejadian yang bikin pakaian kalian kotor. Kalian mau gimana? Beli b

    #kotor #advertorial #talas #anti kotor
  4. 8 months ago
    1 Komentar

    Tidak ada di dunia ini yang bisa 100% bebas dari kuman lho sobat, untungnya saja kita tidak dapat melihat kuman tersebut secara langsung. Artikel ini akan membahas tentang tempat yang katanya paling k

    #dagelan #pesawat #kotor
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut