#kota misterius

  1. ghost tour
    5 months ago

    Sebelum kita bicara soal ghost tour. Beberapa kota memang memiliki pesona, sejarah besar dan atraksi. Tapi, jangan lupa, mereka juga memiliki sekelompok rumah-rumah angker, pemakaman, legenda hantu.

    #hantu #kota #kota dingin #rumah hantu #kembalinya kota yang hilang #kota misterius
  2. 10 months ago

    Kalau ditanya impian wanita pada fisiknya, pastinya setiap wanita pengen dong ya punya tubuh yang ideal serta tinggi proporsional. Kalau udah memiliki itu uda pasti rasa percaya diri meningkat, mau pa

    #wow #wanita #Gendut #gaya hidup #diet #Pejuang Diet
  3. a year ago

    Tuut..tuutt..gujezz..gujezz.. Yak, itu suara kereta gaes. Siapa sih yang nggak pernah naik kereta commuter line? Kayaknya hampir semua pernah yaa, terutama para karyawan yang kerjanya di pusat kota Ja

    #dagelan #kereta commuter line #kereta #krl
  4. a year ago

    Nah, udah bulan agustus nih. Gak kerasa kan bentar lagi udah mau tahun baru 2017?

    Ngomong-ngomong soal bulan agustus, kalian pasti tau kalo bulan ini cuma ada satu tanggal merah yaitu tanggal

    #dagelan #17 agustus
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut