#kota dingin

  1. 12 days ago

    Gengs, gak kerasa sekarang kita sudah berada di penghujung tahun 2017 nih. Bulan Desember identik dengan Hari Natal di mana beberapa negara di dunia memiliki salju.

    #salju #musim salju
  2. 14 days ago

    Kengkawan, kalo ngomongin soal jalanan ada beberapa jalan yang memiliki tingkat kematian tinggi dan sangat berbahaya.

  3. a month ago

    Kengkawan yang budiman! Setiap kota atau negara pasti punya makanan khas, kalo di Jakarta kaya Soto Betawi atau Kerak Telor, kalo di Bandung kaya Siomay atau Batagor.

    #makanan
  4. 2 months ago

    Halo gengs! Kalo ngomongin soal aurora borealis, tempat yang pasti ada aurora borealis-nya adalah Islandia.

    #aurora
  5. 2 months ago

    Halo gengs! Kali ini gw mau bahas soal tempat terdingin di dunia nih. Dunia ini penuh dengan iklim ekstrim yang sulit untuk menjadi tempat tinggal manusia.

  6. tempat hidup manusia paling dingin
    3 months ago

    Siapa yang doyan banget mager-mageran di kamar terus pake AC yang super dingin? Hmm mendingan lo coba deh ke 5 kota berikut, biar ngerasain tinggal di tempat yang suhunya lebih rendah dari kulkas di r

    #Kota Paling Dingin Di Dunia #dingin #kota dingin
  7. 4 months ago

    Desa Paling Unik Di Berbagai Belahan Dunia, Ada Yang Isinya Masyarakat Pikun Guys

    #unik #desa
  8. kota paling dingin
    4 months ago

    Kamu yang menyukai suhu dingin pastinya akan menyukai kota-kota ini, dimana saja itu? Berikut daftar 5 kota paling dingin di dunia. Cekibrooo!

    #kota #dingin #musim salju
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut