#kota

  1. Kota Yang Dikapitalisasi
    13 days ago

    Nama dari sebuah kota atau di mana letak kota tersebut sering mendapat sedikit perhatian orang-orang yang tinggal di sana, kecuali sesuatu yang mengagumkan dan tidak biasa terjadi. Dalam kasus tersebu

    #Mahal #kota #Mahal Di Luar Negeri #kota besar #mahal banget
  2. kota hantu
    a month ago

    Ngomongin soal kota gnih gengs. Sebagai mana kita ketahui kota merupakan kawasan pemukiman yang secara fisik ditunjukkan oleh kumpulan rumah-rumah yang mendominasi tata ruangnya

    #liburan #hantu #mati #kota
  3. ghost tour
    a month ago

    Sebelum kita bicara soal ghost tour. Beberapa kota memang memiliki pesona, sejarah besar dan atraksi. Tapi, jangan lupa, mereka juga memiliki sekelompok rumah-rumah angker, pemakaman, legenda hantu.

    #hantu #kota #kota dingin #rumah hantu #kembalinya kota yang hilang #kota misterius
  4. tempat di seluruh dunia
    a month ago

    Sejauh apa pun kita melangkah, pasti ujungnya kita bakalan pengen pulang juga ke rumah kita sendiri, Indonesia. Meski begitu banyak yang ditawarkan Negara lain dan membuat kita tergiur betapa indahnya

    #penyakit #kota #kota besar #kejahatan. narkoba #kumuh #kota kumuh #daerah tertinggal
  5. kota yang hilang
    a month ago

    Kali ini, gw mau sharing soal kota-kota yang hilang dari muka bumi. Cuma, beberapa diantaranya udah ketemu jejak keberadaannya dan masih dalam proses penelitian dan pencarian.

    #kota #kota yang hilang #legenda kota yang hilang #nama kota aneh #nama kota #kota misterius #kota atlantis
  6. makanan khas surabaya
    a month ago

    etiap kota di Indonesia pasti punya aneka makanan khasnya masing-masing. Kayak Jogja terkenal dengan Gudegnya, Malang punya Nasi Goreng Mawut, Solo punya Nasi Liwet. Nah, kali ini gue mau bahas makana

    #kuliner #makanan #kota #Makanan Indonesia #jawa #makanan khas #Pulau Jawa
  7. kota terkenal
    a month ago

    Negara yang selama ini kita pikir sehat dan bersih. Terkadang, penyebab kondisi menyedihkan seperti ini memang tak terduga. Nah, kali ini gua akan bahas 5 kota terkenal di Negara besar yang ternyata k

    #negara #kota #mancanegara #kota besar #kumuh #kota kumuh
  8. ramah wisatawan
    a month ago

    Ngomongin soal kota di Eropa yang ramah wisatawan. Bagi turis asing, Indonesia terkenal dengan keramahan penduduknya dan bahkan Indonesia di cap sebagai salah satu negara teramah sejagat

    #traveling #travel #ramah #negara #kota #Eropa #traveler
  9. kota paling tercemar
    a month ago

    Kemajuan zaman gak selalu bikin hidup manusia jadi lebih baik gengs. Contohnya kayak 5 kota paling tercemar ini gengs! Tingkat pencemaran dan polusinya paling juara di dunia.

    #pencemaran #kota #Kota Tersepi Di Dunia #kota paling tercemar #kota tercemar #polusi udara #pencemaran udara #pencemaran limbah
  10. kota Banyuwangi
    2 months ago

    Kota-kota di Indonesia memang selalu punya kelebihannya masing-masing, mulai dari destinasi wisata, makanan khas hingga fakta-fakta menarik yang pastinya belum kamu ketahui.

    #liburan #kota #tips traveling #Pulau Jawa #liburan ke indonesia
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut