#kota

  1. kota Banyuwangi
    3 days ago

    Kota-kota di Indonesia memang selalu punya kelebihannya masing-masing, mulai dari destinasi wisata, makanan khas hingga fakta-fakta menarik yang pastinya belum kamu ketahui.

    #liburan #kota #tips traveling #Pulau Jawa #liburan ke indonesia
  2. 11 days ago
    6 Komentar

    Kalo lo lagi ngerencanain liburan bareng temen atau keluarga, cobain yuk buat datang ke salah satu ko

    #indonesia #wisata #kuliner #kota
  3. 15 days ago
    3 Komentar

    Siapa sih yang mau tinggal di tempat kotor dan jorok? Bukan cuma ngga nyaman, tempat tinggal yang kotor juga bisa bikin penyakit! Sayangnya, di negara kita tercinta ini belum cukup bersih ya guys, ter

    #traveling #travel #bersih #dunia #jepang #negara #kota #singapura
  4. 24 days ago

    Bandung jadi salah satu kota di Indonesia yang punya banyak taman, dari taman kanak-kanak sampai taman lansia ada hehe. Bandung emang kota yang penuh warna deh, kota yang dijuluki paris van java ini j

    #kota #bandung #taman #persib #ridwan kamil #jawa barat
  5. a month ago
    26 Komentar

    Mantan seniman stensil asal Australia, Joshua Smith, memutuskan untuk pindah haluan menjadi arsitek sejak dua tahun lalu. Bukan, bukan arsit

    #street art #seni #karya #kota #seniman #Art #miniatur #Diorama #stensil
  6. 4 months ago
    6 Komentar

    Guys, beberapa orang suka keliru waktu ditanyain ibukota sebuah negara. Biasanya sih karena negara tersebut memiliki kota yang populer yang lebih terkenal dibanding ibukotanya sendiri. Kaya misalnya n

    #negara #kota #ibukota
  7. 4 months ago
    8 Komentar

    Kota ini punya penduduk sekitar dua juta jiwa ya gaes. Luas wilayahnya mencapai 373,8 kilometer persegi nih. Bisa dibilang inilah #wisata #semarang #kota

  8. 6 months ago

    Tinggal di kota yang begitu jarang terjadi aksi kejahatan menjadi impian siapapun. Kita tidak perlu merasa was-was berlebihan ketika berada di tempat umum seperti di bis atau kereta. Berikut ini merup

    #dagelan #kota #kota teraman #Kota Teraman Di Dunia #aman
  9. 6 months ago

    Berlibur biasanya identik dengan hal-hal yang menyenangkan apalagi ketika kita pergi ke suatu tempat untuk berlibur maka yang anda bayangkan adalah pemandangan dan makanan yang enak. Namun coba bayang

    #dagelan #wow #kota #Kota Paling Dingin Di Dunia #dingin #kota dingin
  10. 6 months ago
    1 Komentar

    Manteman, lo semua termasuk anak yang gaya hidupnya masih kebarat-baratan gak nih? Kayaknya lo kudu nyobain gaya hidup di kota-kota ini supaya lo bisa membawa nama baik Indonesia di luar sana. Kotanya

    #dagelan #anak muda #kota #kotanya anak muda #ibukota
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut