#kota

  1. kota
    3 days ago

    Hallo kengkawan, kali ini gue mau ngebahas tentang kota yang sebutannya pake "ter-ter-an" nih. Kira-kira ada Indonesia gak yaa? Dibaca aja deh nih gue kasih tau.

    #dunia #kota
  2. kota terpanas
    17 days ago

    Jangan ngeluh panas dulu gengs, sebelum lo baca artikel ini. Soalnya, mungkin panasnya kota lo gak sebanding sama suhu dari 5 kota dengan temperatur paling tinggi di dunia.

    #kota #panas
  3. kota paling dingin
    a month ago

    Kamu yang menyukai suhu dingin pastinya akan menyukai kota-kota ini, dimana saja itu? Berikut daftar 5 kota paling dingin di dunia. Cekibrooo!

    #kota #dingin #musim salju
  4. kota terindah
    2 months ago

    Hai gengs! Kalo ngomongin soal kota terindah, setiap kota atau negara akan terlihat berbeda di malam hari. Mulai dari matahari terbenam, keajaiban yang disembunyikan setiap harinya dalam hidup

    #kota #lampu #indah
  5. Kota Yang Dikapitalisasi
    3 months ago

    Nama dari sebuah kota atau di mana letak kota tersebut sering mendapat sedikit perhatian orang-orang yang tinggal di sana, kecuali sesuatu yang mengagumkan dan tidak biasa terjadi. Dalam kasus tersebu

    #Mahal #kota #Mahal Di Luar Negeri #kota besar #mahal banget
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut