#kota

  1. persija
    15 days ago

    Pertandingan El Clasico dengan kearifan lokal antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung akan dilangsungkan dalam beberapa jam ke depan.

    #persib bandung #persija jakarta
  2. 17 days ago
    2 Komentar

    Biasanya seorang guru selalu di identikan dengan wajah sangar, galak, dan menakutkan.

    #sekolah #guru cantik
  3. syahrini
    17 days ago

    Bukan Princess Syahrini namanya kalo gak bikin gegap gempita jagat raya. Setelah heboh dengan istilah-istilahnya yang gengges abis, Artis asal Bogor ini kembali bikin gempar sosial media

  4. 19 days ago

    Kengkawan yang budiman! Setiap kota atau negara pasti punya makanan khas, kalo di Jakarta kaya Soto Betawi atau Kerak Telor, kalo di Bandung kaya Siomay atau Batagor.

    #makanan
  5. 21 days ago

    Kereta api udah jadi salah satu andalan bagi manusia di dunia, walau masih banyak alat transportasi lain kayaknya kereta api yang paling diminati.

    #travel #kereta api
  6. 22 days ago

    Indonesia emang terkenal banget dengan keindahan alamnya dan kekayaan budayanya.

    #travel #indonesia #obyek wisata
  7. 23 days ago

    Bagi kamu pecinta martabak, kira-kira kedai martabak di Jakarta yang mana aja nih yang wajib kamu coba. Cek yuk tempatnya!

    #Jakarta #martabak #kuliner
  8. 24 days ago

    Halo kengkawan! Kali ini gw mau bahas soal kota tertua di Asia nih gengs, mungkin jika kita melihat dari bangunannya, kita bisa menebak di mana saja kota tertua di Asia ini seperti Aleppo di Syria ata

  9. 24 days ago

    Halo kengkawan! Kali ini gw mau bahas tentang karakter kartun paling tua di dunia.

    #kartun
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut