#Korea Selatan

  1. fesyen Korea
    18 days ago

    Anyoeng kengkawan! ngomongin soal fesyen korea nih. Kayanya demam Korea emang udah gak bisa terhindar lagi gaes, setelah film drama, musik k-pop, serta kulinernya

    #fashion #fashion item #Korea Selatan #Fashion Cewek #fashion cowok #fesyen cowok #new york
  2. instagram artis kpop
    a month ago

    Artis Korea yang tidak memiliki following di Instagramnya. Sepi banget kali ya tuh TL

    #dagelan kpop #Aktor Aktris Korea #Korea Selatan #artis kpop
  3. artis korea tercantik
    2 months ago

    Artis korea tercantik emang banyak banget gengs. Tapi yang gue bahas di artikel ini adalah artis korea yang cantiknya sepanjang masa alias walopun udah tua tetep cantik dan jadi ikon wanita cantik.

    #Artis Korea #Artis Cantik #Korea Selatan #Aktris #Aktris Korea
  4. 2 months ago

    Bukan Cuma pemain bola aja nih yang ada naturalisasi, artis juga ada loh. Di Indonesia aja banyak artis yang sebernernya bukan orang Indonesia. Mereka mengadu nasib di negeri orang untuk menyalurkan b

    #kpop #Artis Korea #Korea Selatan #exo #boyband #girlband
  5. 2 months ago

    Buat kalian yang hobby banget nonton drama Korea, pasti selalu liat adegan si artis lagi makan dong? Jangan ngaku pecinta drama Korea kalau belum pernah cobain masakannya. Ternyata #kpop #drama korea #kuliner #korea #Korea Selatan #masakan

  6. 2 months ago
    36 Komentar

    Kalau cewek udah memasuki kepala 4 umurnya, kelihatan banget dong penuaan yang terjadi di wajahnya, apalagi kalau udah kepala 5?! Tapi nih, ada #kpop #cantik #korea #jurusan kuliah #Dokter #Korea Selatan #Profesi #milenial #dokter gigi

  7. 3 months ago
    1 Komentar

    Halo gengs, kali ini gua mau bahas soal budaya minum alkohol di Korea Selatan. Yang namanya minum-minuman beralkohol di Indonesia, mungkin masih jadi hal yang agak tabu dan ga biasa dilakuin disembara

    #Korea Selatan #budaya #Kebudayaan
  8. 3 months ago
    2 Komentar

    Gengs! Yuk kita ngomongin soal fakta unik Korsel. Ngomongin yang unik-unik di setiap negara emang paling seru ya. Nah, kali ini gua mau bahas soal negara kesukaan gue yakni, #oplas #fakta unik #operasi plastik #Korea Selatan #boyband #girlband

  9. 3 months ago

    Yang lo tau mungkin artis kpop cuma punya wajah cakep sama jago nari-nari. Tapi jangan salah bor, beberapa artis papan atas dari Korea Selatan ternyata dulunya anak olahraga banget loh. Bukan Cuma ter

    #kpop #drama korea #artis #oppa #Korea Selatan #exo #boy band
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. Lanjut