#Korea Selatan

  1. 4 months ago

    Cafe-cafe mana aja yang unik yang ada di dunia ini, mari kita simak gengs.

  2. 5 months ago

    6 bandara dengan fasilitas unik yang bisa bikin ngga bosen nunggu

    #bandara #pesawat
  3. 5 months ago

    Gemesin! Gadis kecil ini dinobatkan sebagai anak paling cantik di dunia.

  4. 6 months ago
    2 Komentar

    Biasanya seorang guru selalu di identikan dengan wajah sangar, galak, dan menakutkan.

    #sekolah #guru cantik
  5. 6 months ago
    2 Komentar

    Bentar lagi song song couple alias song jong ki dan song hye kyo menikah nih gengs! Simak nih fakta percintaan mereka. Awas baper!

    #kpop #drama korea #Song Hye Kyo
  6. 7 months ago

    9 jajanan kaki lima khas Negeri Ginseng ini memang terlihat menggoda untuk dicicipi! Kalau lagi main-main ke sana, jangan lupa coba ya gengs!

  7. HUT TNI
    7 months ago

    Hal itu terbukti dengan lahirnya klub yang berasal dari institusi militer di Liga1 Gojek Traveloka, PS TNI. Namun PS TNI bukan satu-satunya klub di dunia yang punya latar belakang militer.

  8. 7 months ago

    Jaman purba emang udah ada dari dulu banget, mulai dari manusia sampe ke hewan purba pastinya sekarang udah mulai punah.

    #hewan #purba
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut