#Korea Selatan

  1. artis korea tercantik
    10 days ago

    Artis korea tercantik emang banyak banget gengs. Tapi yang gue bahas di artikel ini adalah artis korea yang cantiknya sepanjang masa alias walopun udah tua tetep cantik dan jadi ikon wanita cantik.

    #Artis Korea #Artis Cantik #Korea Selatan #Aktris #Aktris Korea
  2. 13 days ago

    Bukan Cuma pemain bola aja nih yang ada naturalisasi, artis juga ada loh. Di Indonesia aja banyak artis yang sebernernya bukan orang Indonesia. Mereka mengadu nasib di negeri orang untuk menyalurkan b

    #kpop #Artis Korea #Korea Selatan #exo #boyband #girlband
  3. 16 days ago

    Buat kalian yang hobby banget nonton drama Korea, pasti selalu liat adegan si artis lagi makan dong? Jangan ngaku pecinta drama Korea kalau belum pernah cobain masakannya. Ternyata #kpop #drama korea #kuliner #korea #Korea Selatan #masakan

  4. 19 days ago
    36 Komentar

    Kalau cewek udah memasuki kepala 4 umurnya, kelihatan banget dong penuaan yang terjadi di wajahnya, apalagi kalau udah kepala 5?! Tapi nih, ada #kpop #cantik #korea #jurusan kuliah #Dokter #Korea Selatan #Profesi #milenial #dokter gigi

  5. 22 days ago
    1 Komentar

    Halo gengs, kali ini gua mau bahas soal budaya minum alkohol di Korea Selatan. Yang namanya minum-minuman beralkohol di Indonesia, mungkin masih jadi hal yang agak tabu dan ga biasa dilakuin disembara

    #Korea Selatan #budaya #Kebudayaan
  6. 24 days ago
    2 Komentar

    Gengs! Yuk kita ngomongin soal fakta unik Korsel. Ngomongin yang unik-unik di setiap negara emang paling seru ya. Nah, kali ini gua mau bahas soal negara kesukaan gue yakni, #oplas #fakta unik #operasi plastik #Korea Selatan #boyband #girlband

  7. 24 days ago

    Yang lo tau mungkin artis kpop cuma punya wajah cakep sama jago nari-nari. Tapi jangan salah bor, beberapa artis papan atas dari Korea Selatan ternyata dulunya anak olahraga banget loh. Bukan Cuma ter

    #kpop #drama korea #artis #oppa #Korea Selatan #exo #boy band
  8. 25 days ago
    2 Komentar

    Halo gengs! ngomongin soal fakta umur di Korea Selatan, pasti kalian bingung maksudnya. Umur di Korea amat sangat penting loh. Bukan Cuma untuk beli #fakta #Korea Selatan #budaya #umur #korsel #fakta umur #cara menghitung umur #age #old #budaya korea selatan

  9. a month ago

    Kalo ngomongin soal restoran paling hits, ga cuma di Indonesia loh ternyata kalo ada tempat makanan hits. Sampe rame menjadi tempat makan paling sering #makanan #enak #Mahal #Cemilan #restoran #murah #Korea Selatan #makanan korea #korsel #makanan hits #restoran hits

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut