#Korban Kecelakaan

  1. 4 months ago
    1 Komentar

    Di mana aja nih kejadian mematikan saat bermain wahana permainan di dunia. Yuk, kita simak.

  2. jalur pantura
    9 months ago

    Jalur Pantura dibuat pada era pemerintahan kolonial Belanda pimpinan Jendral Herman Willem Daendels dengan program “ Kerja Rodi “ yakni kerja paksa yang menewaskan ribuan orang pekerjanya.

  3. fakta pavel durov
    9 months ago

    Tapi dibalik gosip diatas, ada hal yang menarik lain gengs. Kalian gak tau kan siapa pendiri alias CEO dari Telegram? Nah kalo belom tau, sabi lo liat nih foto-foto ganteng sekaligus fakta-fakta menar

  4. Ghost Tour
    11 months ago

    Gengs, kalau elu sebelumnya pernah membaca artikel eug menuliskan kota-kota di luar negeri yang tepat untuk Ghost Tour. Nah kali ini gw akan bahas kota-kota dari negeri kita tercinta gengs!

    #hantu #hantu indonesia #obyek wisata #wisata indonesia #seram
  5. Kecelakaan Industri
    11 months ago

    Bicara soal kecelakaan industri. Dalam bekerja sebuah insiden kecelakaan memang hal yang gak asing bagi kita di kehidupan sehari hari. Kecelakaan dahsyat akibat kelalaian manusia

    #kecelakaan #momen mengerikan #mengerikan #fakta mengerikan #merugikan publik #industri #seram
  6. fakta mudik
    11 months ago

    Yaaa bukan perantau pun THR juga penting sih, dan pasti mudik juga walaupun jaraknya ga jauh-jauh amat. Nah berikut ini eug mau kasih fakta-fakta mudik nih, kuy scroll kebawah.

    #tips aman mudik darat #tips mudik aman #mudik aman #tips mudik #Pemudik Roda Dua #pemudik sepeda motor #mudik
  7. helm rusak
    11 months ago

    Hai gengs, kali ini gua mau ngasih beberapa foto helm rusak yang diakibatkan oleh kecelakaan yang parah. Dalam berkendara keselamatan merupakan prioritas utama

    #kecelakaan #Korban Kecelakaan #motor #Helm Keren #sepeda #motor sport #Hancur #sepeda motor
  8. jalan berliku
    12 months ago

    Kalau lo lagi jalan-jalan, apalagi ke tempat yang jauh dari pusat kota. Yang namanya ngelewatin jalan curam dan ekstrem pasti pernah dong.

    #jalanan #indonesia #jalanan berbahaya #fakta unik #jalanan aneh
  9. a year ago
    2 Komentar

    Untuk sebagian orang, kode sandi polisi (194, 147)86(194, 148) atau lebih sering didengar dengan kata-kata, (194, 147)siap 86, meluncur ke TKP(194, 148) ini udah gak #polisi #kode sandi #kode sandi polisi #86 #siap tugas #siap laksanakan #kode rahasia #rahasia polisi

  10. a year ago

    Siapa sih yang nggak suka pergi ke taman bermain dan menaiki wahana-wahana ekstrem yang ada? seru kan yaa? Mulai dari permainan yang menyenangkan hingga menantang adrenalin.

    Wahana seperti

    #berbahaya #wahana ekstrem #taman bermain #wahana #korban
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut