#kopi indonesia

  1. a month ago

    10 kue terenak di dunia, rasanya bikin lidah bergoyang, ada dari Indonesia juga lho

    #food porn #enak #kue
  2. pekerjaan
    3 months ago

    Gengs, apa sih cita-cita sewaktu kecil? Mungkin banyak yang bilang jadi Pilot, Jadi Tentara, Jadi Dokter atau mungkin jadi Presiden. Yang mungkin itu cita-cita

    #pekerjaan #youtubers #generasi millennial
  3. goth latte
    3 months ago

    Yap, buat kamu pecinta minuman latte, kudu banget cobain Goth Latte ini. Kopi ini terbuat dari arang, seperti yang diketahui kalau arang bisa ngebantu membersihkan racun yang ada dalam tubuh.

    #kopi #kopi unik #latte art
  4. minuman jahe
    4 months ago

    Bicara soal kreasi minuman jahe khas Indonesia, sebagai salah satu tanaman herbal, Jahe memiliki banyak khasiat dan kandungan yang cukup baik untuk kesehatan tubuh

    #Minuman #enak #hangat
  5. cangkir unik
    4 months ago

    Nah berikut ini merupakan 5 contoh cangkir yang mempunyai desain yang unik sekaligus menarik. Pas banget buat dijadikan teman saat ngopi, ngeteh atau saat menyruput susu.

  6. hits di bandung
    4 months ago

    Hola gengs! Siapa yang orang Bandung? Gw mau bahas soal 5 restaurant paling hits di Bandung nih. Sebenernya sih, selain restaurant-nya, mojang jajaka Bandung juga favorit yah.

    #wisata #jawa #barat
  7. desain kaos band
    4 months ago

    Ngomongin soal desain kas band nih gengs, yang namanya grup band yang menghasilkan musik bagus pastinya akan memiliki penggemar yang dan memburu berbagai barang

    #band #kaos #Band Legendaris
  8. 4 months ago

    Bagi kamu yang suka kopi kunjungi yuk tempat ngopi hits di Jakarta. Apa aja ya?

    #Jakarta #Nongkrong #kopi
  9. aksi nyentri menteri susi
    4 months ago

    Bicara soal bu Susi, tidak akan lepas dari yang namanya aksi nyentrik! Yap, Wanita kelahiran Pangandaran, Jawa Barat, 15 Januari 52 tahun lalu ini kerap melakukan tindakkan yang dirasa nyeleneh dan un

    #unik #Nyentrik
  10. pak jokowi curhat dong
    5 months ago

    Kalo biasanya pak presiden Jokowi mendatangi masyarakat buat nanyain apa keluhan dan kebutuhan masyarakat, kali ini anak-anak Indonesia yang langsung cerita ke pak presiden.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut