#kopi

  1. 15 days ago

    Cafe-cafe mana aja yang unik yang ada di dunia ini, mari kita simak gengs.

  2. 2 months ago

    Beragam jenis kopi kayaknya udah gampang banget ditemuin dimana-mana ya.

    #kopi #Art
  3. 2 months ago

    10 kue terenak di dunia, rasanya bikin lidah bergoyang, ada dari Indonesia juga lho

    #food porn #enak #kue
  4. 3 months ago
    2 Komentar

    Lingkaran gelap yang kalau sekarang disebut mata panda emang gak enak diliat ya.

    #makanan #mata
  5. pekerjaan
    4 months ago

    Nah berikut ini ada 5 pekerjaan unik yang pasti gak akan kamu sangka kalo kerjaan ini ada di dunia. Apaan aja ya kira-kira? Yuk langsung aja kita simak.

  6. kemewahan dubai
    4 months ago

    Gengs, ngobrol sedikit tentang kota-kota di negara Uni Emirat Arab, Kalo lu mendengar kata Dubai, apa yang ada dipikiran lu? Negara dengan penduduknya yang hampir seluruhnya

    #dubai #kaya #mewah
  7. makanan anti ngantuk
    5 months ago

    Kopi adalah minuman yang paling cocok buat bikin kamu jadi seger dan anti ngantuk. Tapi, terlalu banyak minum kopi juga gak baik. Daripada ngopi, cobain makanan ini dijamin bikin melek juga.

    #makanan #ngantuk #begadang
  8. pecinta kopi
    5 months ago

    Bagi para pecinta kopi, minuman beraroma khas ini adalah salah satu minuman yang sangat populer dan minuman yang paling banyak dikonsumsi oleh orang-orang setelah air mineral

    #kopi #benda unik #koleksi unik
  9. pekerjaan
    5 months ago

    Gengs, apa sih cita-cita sewaktu kecil? Mungkin banyak yang bilang jadi Pilot, Jadi Tentara, Jadi Dokter atau mungkin jadi Presiden. Yang mungkin itu cita-cita

    #pekerjaan #youtubers #generasi millennial
  10. goth latte
    5 months ago

    Yap, buat kamu pecinta minuman latte, kudu banget cobain Goth Latte ini. Kopi ini terbuat dari arang, seperti yang diketahui kalau arang bisa ngebantu membersihkan racun yang ada dalam tubuh.

    #kopi #kopi unik #latte art
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut