#kopi

  1. 2 months ago

    Lakuin hal ini deh saat diputusin pas lagi sayang-sayangnya, biar bahagia kembali.

  2. 3 months ago

    Apa aja nih meme yang bakalan bikin ketawa ngakak, kuy kita lihat nih.

  3. 4 months ago

    Cafe-cafe mana aja yang unik yang ada di dunia ini, mari kita simak gengs.

  4. 5 months ago

    Beragam jenis kopi kayaknya udah gampang banget ditemuin dimana-mana ya.

    #kopi #Art
  5. 5 months ago

    10 kue terenak di dunia, rasanya bikin lidah bergoyang, ada dari Indonesia juga lho

    #food porn #enak #kue
  6. 6 months ago
    2 Komentar

    Lingkaran gelap yang kalau sekarang disebut mata panda emang gak enak diliat ya.

    #makanan #mata
  7. pekerjaan
    7 months ago

    Nah berikut ini ada 5 pekerjaan unik yang pasti gak akan kamu sangka kalo kerjaan ini ada di dunia. Apaan aja ya kira-kira? Yuk langsung aja kita simak.

  8. kemewahan dubai
    7 months ago

    Gengs, ngobrol sedikit tentang kota-kota di negara Uni Emirat Arab, Kalo lu mendengar kata Dubai, apa yang ada dipikiran lu? Negara dengan penduduknya yang hampir seluruhnya

    #dubai #kaya #mewah
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut