#konglomerat

  1. bill gates
    3 months ago

    Kengkawans, berbicara tentang orang terkaya di dunia pasti tidak lepas dari nama Bill Gates. Beliau adalah seorang ilmuwan yang menciptakan perangkat lunak Microsoft.

    #rumah orang kaya #kaya #bill gates
  2. Jeff Bezos
    5 months ago

    Buat kengkawan yang ingin tahu lebih dalam tentang sosok Jeff Bezos, yuk kita simak beberapa fakta menarik tentang beliau berikut ini.

    #perusahaan #microsoft #terkaya
  3. anak konglomerat
    7 months ago

    Halo gengs! Ngomongin soal anak konglomerat Indonesia, sebagai negara dunia ketiga Indonesia kerap dipandang sebelah mata oleh negara lain. Mengapa?

    #cantik #kaya raya #anak konglomerat #terlanjur kaya #putri konglomerat
  4. drama korea terbaik lee min ho
    8 months ago

    Actor ganteng ini udah ngeluarin tanggal wamil resminya tanggal 12 mei 2017 ini. Nah, berikut gua mau ngasih drama korea terbaik Lee Min Ho. Penasaran apa aja? Kuy kita cekidot.

  5. 8 months ago
    73 Komentar

    Kalau kita pikir-pikir orang-orang paling kaya di dunia itu gimana ya cara ngabisin uangnya? Uang dan harta dia kan banyak, pasti dia bisa beli apa aja dong. Wah enak banget yang jadi pasangannya nih,

    #Foto #facebook #sederhana #istri #konglomerat #mark zuckerberg #sosialita
  6. 10 months ago

    Banyak milyuner di dunia ini yang sebelumnya dari kalangan engga mampu. Tapi ada juga loh, milyuner yang jatuh bangkrut dan jadi orang engga mampu.

    Butuh mati-matian usaha emang biar bisa taj

    #kaya raya #bangkrut #miskin #milyuner #jatuh bangkrut
  7. by Noni
    10 months ago

    Kalian pasti berharap untuk bisa berumur panjang supaya bisa tetap bisa bareng-bareng terus sama orang tersayang kan gengs? Bisa melihat keturunan beranjak dewasa dan menikah, sampe akhirnya kita puny

    #umur panjang #hidup 100 tahun lebih #100 tahun lebih #umur manusia #usia
  8. 10 months ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan! Berita-berita tentang kekerasan, kerusuhan, perampokan, pemerkosaan hingga pembunuhan kayaknya udah akrab banget sama kita. Coba aja kengkawan liat di internet, tv, koran bahkan di sos

    #jepang #negara #perang #singapura #kriminalitas #jahat
  9. a year ago
    3 Komentar

    Udah jadi artis eh ternyata asalnya dari keluarga tajir juga. Makin deh duitnya berlimpah ya gengs. Siapa aja sih artis Korea yang emang aslinya dari keluarga tajir? Cekicrot deh! :D

    #kpop #dagelan #korea #Artis Korea #Tajir
  10. a year ago
    10 Komentar

    Siapa yang ga kenal Lee Min Hoo. Dari yang emang kpopers sampe orang awampun pasti tau Lee Min Hoo deh. Nah udah pada nonton drama-drama doi blum? Di bawah ini bakalan gue bahas drama Lee Min Hoo waji

    #kpop #dagelan #drama korea #korea #Lee Min Hoo
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut