#komunitas

  1. 9 months ago

    Unit kegiatan mahasiswa(UKM) merupakan komunitas dan sarana pengembangan serta pencarian kepribadian seseorang. Buat elu yang baru aja masuk kuliah, dan masih mencari jati diri, kudu banget ikutan ko

    #dagelan #jomblo #komunitas #komunitas seru #komunitas fotografi
  2. 11 months ago

    Cerita ketemu admin Betjanda. Pada suatu hari Admin berhasrat mengunjungi sebuah pameran seni rupa di Jakarta. Admin mengendarai sepeda motor dari Ciputat melewati rute Fatwamati. Jalan raya begitu pa

    #dagelan #meme #lucu #dewasa #memeinajah #komunitas
  3. 12 months ago
    1 Komentar

    Kalo masalah kreatifitas, Bandung tuh emang salah satu kota jagoan deh. Nih, kenalin aja komikus asal Kota Kembang yang ciamik, nama aslinya Muhammad Dirga Deka Syahputra tapi doi biasa dipanggil Dirg

    #dagelan #komik #komunitas #Dagelan App #komik sunda
  4. 12 months ago

    Halo kengkawan jangan ngaku pecinta komik kalo belom kenal pasukan Komikinajah. Gengster ini udah nguasain arus persebaran cerita bergambar milik para insan kreatif di dalam negeri. Tim :Dagelan sempa

    #dagelan #komik #komunitas
  5. 12 months ago

    Halo kengkawan semua, kenalin nih Ayutia Puspita Sari aka Ayu. Gemini asal Palembang ini jago banget gambar sketsa wajah dan tubuh keseluruhan. Tim #komik #komunitas #Sketsa Wajah #sketsa

  6. 12 months ago

    Halo kengkawan semua. Kamu semua pasti akrab dengan konten meme dan video gram yang berseliweran di sosial media. Tapi, pasti gak pernah kenal sama orang kreatif yang bekerja di balik layar. So, kenal

    #dagelan #meme #komunitas
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut