#komikus lokal

  1. a year ago
    3 Komentar

    Sebelum bahas komik tentara, entah kenapa kalo denger kata tentara pasti yang nyantol di pikiran kita adalah kaku, tegas, keren, sangar, disiplin dan lain-lain dah yang kesannya patriotik. Nah gimana

    #komik #komik indonesia #komik strip #tentara #prajurit #Komik Tentara
  2. a year ago
    1 Komentar

    Di sosial media lagi kedatangan gaya unik nih gengs, seoarang koki asal Turki bernama Nusret. Doi terkenal dengan gaya khas menabur garam yaitu saltbae. Gaya itu mampu mencuri perhatian para netizen n

    #komik #komikus #Parodi #komik indonesia #saltbae #komik parodi #komikus lokal
  3. by Eyegist
    a year ago

    Game online bagus biasanya punya storytelling yang baik juga. Setuju nggak gaes? Tapi lo tau nggak gengs, kalo sebenernya beberapa game online emang bertujuan untuk memperkenalkan karakter intellectua

    #game #gaming #anime #manga #gamer #game online
  4. a year ago
    2 Komentar

    Demam telolet mendadak viral gengs. Viralnya gak berkesudahan! Selalu ada hal baru yang dilakuin para netizen dan selebriti untuk memeriahkan demam telolet ini. Gak cuma komentar, foto, dan video, Par

    #telolet #klakson telolet #demam telolet #komik telolet
  5. a year ago
    1 Komentar

    Gue tau kalian semua suka baca komik kan? Apalagi sekarang ada aplikasi di Smartphone kamu yang bisa bikin kamu baca komik gratisan dari banyak komikus berbagai negara. Walaupun masih di dominasi komi

    #komik #indonesia #Legendaris #komikus
  6. 2 years ago
    1 Komentar

    Kita mungkin sering menganggap tutup botol plastik sebagai benda yang ga penting. Namun jangan salah, benda mungil satu ini masih bisa dikreasikan menjadi berbagai pernak pernik unik dan bahkan memili

    #dagelan #wow #kreatif #life hack #Tutup Botol
  7. 2 years ago

    Dunia seni Indonesia harus rela kehilangan seorang Harya Suraminata atau lebih dikenal dengan Pak Hasmi. Beliau adalah seorang maestro komik asal Indonesia yang membuat serial komik Gundala Putra Peti

    #dagelan #gundala putra petir #tribute to gundala #rip hasmi #harya suraminata
  8. 2 years ago

    Ada dua hal yang paling menggemaskan di dunia ini yaitu dede imut dan anak kecil. Meskipun bagi sebagian orang anak kecil dianggap menganggu karena berisik dan pecicilan, tapi jujur aja jauh di lubuk

    #dagelan #Anak Kecil Lucu
  9. 2 years ago

    Valak diem-diem suka sama komik valak termasuk buatan dari Indonesia gengs. Terbukti, akun facebook Bonnie Aarons sengaja ngeshare konten buatan komikus Galauman di akun facebooknya.

    #dagelan #lucu #valak #komik valak #komik lucu
  10. 2 years ago

    Kengkawan, Dudu lagi nongkrong sama Palik aka Tahilalats nih. Doi katanya mau nunjukin album foto pribadinya.

    #dagelan #jomblo #komik #komikinajah #tahilalats
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut