#komikus

  1. pekerjaan
    3 months ago

    Gengs, apa sih cita-cita sewaktu kecil? Mungkin banyak yang bilang jadi Pilot, Jadi Tentara, Jadi Dokter atau mungkin jadi Presiden. Yang mungkin itu cita-cita

    #pekerjaan #youtubers #generasi millennial
  2. musuh spiderman
    5 months ago

    Gengs, kamarik kita udah bahas soal fakta Spiderman dan pacar Spiderman, gak lengkap rasanya kalo kita gak bahas soal mush Spiderman.

  3. 8 months ago
    9 Komentar

    Halo kengkawan! lagi-lagi gua mau bahas remake tahilalats dengan tema skripsi lucu. Ada yang udah ikutan remake #tahilalats #tahilalats invasion #skripsi #remake #remaketahilalats #skipsi lucu #komik tahilalats

  4. 9 months ago

    Banyak banget orang yang mikir kalau artis korea itu masih gak ada apa-apanya, artis korea biasanya cuma modal tampang tapi gak bisa apa-apa.

    Jangan salah dulu gengs, artis korea emang terken

    #kpop #cewek #cantik #Artis Korea #wajah cantik #modal tampang
  5. 9 months ago
    3 Komentar

    Sebelum bahas komik tentara, entah kenapa kalo denger kata tentara pasti yang nyantol di pikiran kita adalah kaku, tegas, keren, sangar, disiplin dan lain-lain dah yang kesannya patriotik. Nah gimana

    #komik #komik indonesia #komik strip #tentara #prajurit #Komik Tentara
  6. 10 months ago
    1 Komentar

    Di sosial media lagi kedatangan gaya unik nih gengs, seoarang koki asal Turki bernama Nusret. Doi terkenal dengan gaya khas menabur garam yaitu saltbae. Gaya itu mampu mencuri perhatian para netizen n

    #komik #komikus #Parodi #komik indonesia #saltbae #komik parodi #komikus lokal
  7. 10 months ago
    7 Komentar

    Pernah penasaran nggak sih sama siapa orang-orang di balik komik lucu yang sering kita jumpai di m

    #cantik #komikus #komikus cewe #komik indonesia
  8. 11 months ago

    Game online bagus biasanya punya storytelling yang baik juga. Setuju nggak gaes? Tapi lo tau nggak gengs, kalo sebenernya beberapa game online emang bertujuan untuk memperkenalkan karakter intellectua

    #game #gaming #anime #manga #gamer #game online
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut