#komikinajah

  1. komik indonesia
    a day ago

    Buat lo yang suka baca webtoon pasti tau dong sama komik-komik karya tangan-tangan Indonesia, nah menurut gue komik-komik Indonesia ini cocok banget buat diadaptasi ke dalam serial anime!

    #komik #komik dagelan #komikinajah #komik lucu #anime #komik indonesia #komik strip #serial anime #komik anime #komik indonesia keren
  2. 6 months ago

    Ngemeng ngemeng soal Super Hero nih cuy, yang kite tau kan Superhero tuh sakti dan keren gitu ya. Nah di tangan para komikus, Superhero bisa berubah jadi sosok yang koplak banget nih cuy. Penasaran ng

    #komik #komikinajah #super hero #Komik Super Hero
  3. 6 months ago

    Kengkawan komikinajah sempet nih punya kampanye Selasa Edukasi. Para komunikus diajak bikin konten menarik dan mengandung pengetahuan untuk publik. Dari pada banyak bacot, mending langsung aja kuy lia

    #dagelan #komik #komikinajah #selasa edukasi
  4. 10 months ago
    28 Komentar

    Kengkawan tau gak sih, netizen masih rame ngebahas Valak. Terbukti, jumlah posting lewat tren #memeconjuring terus meningkat hingga ribuan konten. Tapi, kengkawan semua udah pada liat belom konten luc

    #dagelan #komik #komikinajah #conjuring #valak #meme conjuring
  5. 11 months ago

    Kengkawan, Dudu lagi nongkrong sama Palik aka Tahilalats nih. Doi katanya mau nunjukin album foto pribadinya.

    #dagelan #jomblo #komik #komikinajah #tahilalats
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut