#komik strip

  1. komik indonesia
    a month ago

    Buat lo yang suka baca webtoon pasti tau dong sama komik-komik karya tangan-tangan Indonesia, nah menurut gue komik-komik Indonesia ini cocok banget buat diadaptasi ke dalam serial anime!

    #komik #komik dagelan #komikinajah #komik lucu #anime #komik indonesia #komik strip #serial anime #komik anime #komik indonesia keren
  2. 2 months ago

    Kengkawan pernah ngebayangin gak sih kalo hewan peliharaan bisa ngomong kayak di film Dr. Dolittle? Pastinya seru banget ya. Bisa diajak jadi temen curhat berbagi keluh kesah gundah gulana di dunia ya

    #komik #lucu #hewan #kucing #peliharaan #anjing #Ilustrasi #Binatang #ilustrator #komik strip
  3. 4 months ago
    3 Komentar

    Sebelum bahas komik tentara, entah kenapa kalo denger kata tentara pasti yang nyantol di pikiran kita adalah kaku, tegas, keren, sangar, disiplin dan lain-lain dah yang kesannya patriotik. Nah gimana

    #komik #komik indonesia #komik strip #tentara #prajurit #Komik Tentara
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut