#komik indonesia

  1. komik indonesia
    5 days ago

    Buat lo yang suka baca webtoon pasti tau dong sama komik-komik karya tangan-tangan Indonesia, nah menurut gue komik-komik Indonesia ini cocok banget buat diadaptasi ke dalam serial anime!

    #komik #komik dagelan #komikinajah #komik lucu #anime #komik indonesia #komik strip #serial anime #komik anime #komik indonesia keren
  2. 3 months ago
    3 Komentar

    Sebelum bahas komik tentara, entah kenapa kalo denger kata tentara pasti yang nyantol di pikiran kita adalah kaku, tegas, keren, sangar, disiplin dan lain-lain dah yang kesannya patriotik. Nah gimana

    #komik #komik indonesia #komik strip #tentara #prajurit #Komik Tentara
  3. 3 months ago
    1 Komentar

    Di sosial media lagi kedatangan gaya unik nih gengs, seoarang koki asal Turki bernama Nusret. Doi terkenal dengan gaya khas menabur garam yaitu saltbae. Gaya itu mampu mencuri perhatian para netizen n

    #komik #komikus #Parodi #komik indonesia #saltbae #komik parodi #komikus lokal
  4. 3 months ago
    7 Komentar

    Pernah penasaran nggak sih sama siapa orang-orang di balik komik lucu yang sering kita jumpai di m

    #cantik #komikus #komikus cewe #komik indonesia
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut