#klasik

  1. 29 days ago
    6 Komentar

    Bagi kamu pecinta martabak, kira-kira kedai martabak di Jakarta yang mana aja nih yang wajib kamu coba. Cek yuk tempatnya!

    #Jakarta #martabak #kuliner
  2. Lennon Gallagher
    a month ago

    Banyak yang bilang kalo wajah dari si Lennon ini mirip banget sama Liam waktu doi masih berusia muda. Penasaran kayak apa mukanya Lennon Gallagher? Kuy kita intip aja yang berikut ini.

  3. a month ago
    2 Komentar

    Halo gengs! Kalo ngomongin soal mobil, setiap hari orang-orang melihat semua mobil dengan bentuk yang normal.

    #desain mobil
  4. musik india
    a month ago

    Saat ini, banyak orang yang menganggap remeh musik India karena kerap menya-menye dan memiliki notasi bak musik dangdut. Padahal kalo kalian telusuri, ternyata musik India bisa ngasih perbedaan yang u

    #musik
  5. rrrecfest
    2 months ago

    RRREC Fest in The Valley kembali hadir pada waktu libur panjang akhir pekan untuk menawarkan pengalaman berfestival dengan sajian pertunjukan musik, lanskap, serta suasana intim yang didukung serangka

  6. film klasik
    2 months ago

    Halo kengkawan semua! Gw mau ngomongin soal film klasik nih. Lo setuju gak sih sama film yang di remake? Karena ada beberapa film yang lebih bagus aslinya

    #film klasik #jadul #nonton
  7. studio ghibli
    3 months ago

    Hola gengs! Kalo ngomongin soal Studio Ghibli, emang lagi heboh banget niih! Apalagi sekarang ini Exhibition-nya masih ada di Jakarta sampai tanggal 17 September 2017 nanti.

    #kartun #film #ghibli
  8. festival terbaik
    3 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin tentang festival terbaik Indonesia, kamu bangga gak sih jadi orang Indonesia? Dengan keindahan alam yang luas dan warisan budaya yang dimiliki banyak orang-orang yang ju

    #seni #indonesia #festival budaya
  9. restoran di Jakarta
    3 months ago

    Helo kengkawan. Kalo ngomongin soal restoran di Jakarta, apa yang terlintas di pikiran lu? Ramah polusi? Macet? Padat? Mahal? Gimana enggak dong gengs, Jakarta kan

    #kuliner #DKI Jakarta #enak
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut