#kisah mistis

  1. 3 months ago
    1 Komentar

    Ghost hunter mungkin harus berkunjung ke 6 lokasi terangker di dunia macem gini. Berani?

    #hantu #horor
  2. 3 months ago

    Seremnya rumah yang dipake dalam Film Pengabdi Setan sukses bikin orang penasaran tentang rumah yang terletak di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat tersebit, eh tersebut. Akhirnya, ada jasa perjalanan y

  3. gunung angker
    4 months ago

    Nah, kali ini gue mau bahas soal gunung yang katanya angker nih, gunung punya cerita mengerikan juga ternyata.

    #gunung #Angker #naik gunung
  4. film horor malaysia
    5 months ago
    12 Komentar

    Buat kamu yang katanya movie addict kudu banget nonton film horor dari Malaysia nih, katanya sih ini film paling serem sepanjang masa, cobain nih lokit!

  5. tempat mistis di semarang
    6 months ago

    Mungkin yang lo tau cuma Lawang Sewu, tapi ternyata ada lebih banyak lagi dan gak kalah serem sama si Lawang Sewu tadi. Penasaran kan?

    #semarang #mistis #lawang sewu
  6. hutan paling mengerikan
    8 months ago

    6 hutan ini dikenal sebagai hutan paling mengerikan di dunia. Banyak kisah mistis, juga penampakan yang dipercaya pernah terjadi di dalamnya. Serem banget!

    #hutan #hutan paling mengerikan #hutan mengerikan #hutan menyeramkan
  7. a year ago

    Kengkawan percaya mitos? Percaya cerita-cerita mistis yang kerap terdengar di tempat-tempat atau daerah-daerah tertentu? Atau, justru kengkawan pernah merasakan sendiri keangkerannya? Percaya atau tid

    #horor #kisah mistis #tempat angker #tempat menyeramkan #kisah horor
  8. a year ago
    3 Komentar

    Kuburan atau tempat pemakaman ya gaes, selalu diidentikkan dengan hal-hal yang berbau mistis dan menyeramkan sehingga tak jarang hal itu menimbulkan banyak sekali cerita ataupun legenda yang selalu di

    #hantu #misteri #Serem #bulukudux #makam #kuburan
  9. a year ago
    4 Komentar

    Zaman modern saat ini sangat banyak di kembangkan temuan-temuan baru, tak mau ketinggalan berbagai macam penampakanpun muncul menghiasi dunia ini mulai dari penampakan makhluk aneh yang menyeramkan ju

    #dagelan #wow #aneh #Binatang Fantasi
  10. a year ago
    9 Komentar

    Kengkawan pasti suka denger lagu lokal kan? Selain bikin mood senang, dengerin lagu lokal juga bisa bikin makin baper karena nada dan liriknya ngena banget. Tapi, gimana jadinya kalau lagu-la

    #dagelan #Lagu Indonesia #Serem #band #lagu lokal #mistis #bulukudux
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut