#kesehatan

  1. 2 days ago

    Buat kamu yang kelebihan berat badan pastinya pengen banget kurus dalam sekejap.

    #kesehatan #diet
  2. 13 days ago

    Masker alami apa aja nih guys yang bisa kita buat sendiri di rumah. Kuy coba buat

    #wanita #cantik
  3. wak
    16 days ago

    Udah pada tau tentang NoShave November belum gaes? Duh mainnya pada kurang jauh deeeeh. Jadi, Noshave November itu adalah gerakan masyarakat di dunia untuk tidak mencukur bulu atau rambut ditubuhnya.

  4. 23 days ago

    Setiap manusia pasti ingin hidup sehat! Nah, salah satunya dengan mengkonsumsi makanan yang juga sehat di mana makanan ini bermanfaat untuk kesehatan jantung, menurunkan berat badan, kulit yang lebih

    #Makanan Indonesia
  5. 23 days ago
    1 Komentar

    Ketika Cowok Humoris Lebih Unggul Dari Cowok Romantis, Ini Alasannya.

    #cowok #humor
  6. 27 days ago

    Gengs, kalo ngomongin soal menangis, seperti yang kita ketahui rasa menangis itu datang ketika kita merasa sedih, kesal, bahagia dan lain sebagainya.

    #menangis
  7. a month ago
    4 Komentar

    Menjaga kesehatan gigi sangatlah penting agar sakit gigi gak seringkali datang. Nah, tips berikut bisa kamu coba guys untuk merawat gigi agar tetap sehat.

    #kesehatan #dokter gigi
  8. a month ago

    Pemain sepak bola andal, CR7, ini ternyata memiliki sisi kemanusiaan yang tinggi loh! Dijamin kagum deh!

    #fakta #Cristiano Ronaldo
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut