#kesehatan

  1. gagal diet
    3 days ago

    Gengs! Pernah denger istilah gagal diet? Colek temen-temen lu yang kalo ditanya mau makan apa hari ini jawabnya, “Sorry, gue lagi diet, gue makan buah aja” dan ternyata doi makan buah yang bisa bikin

    #kesehatan #buah #gagal #Belah Duren #Gemuk #diet #buah-buahan #kesehatan tubuh
  2. Tempat Trekking Paling Keren
    7 days ago

    Bagi kengkawan yang hobi menikmati pemandangan alam sekaligus berolahraga, kayanya kudu nyobain olahraga yang satu ini. Yap! trekking dapat menjadi aktivitas yang menyehatkan tubuh

    #kesehatan #sehat #alam #wajah segar #melodi alam #tracking #trekking #berpetualang #petualangan
  3. 14 days ago

    Halo gengs! masih penasaran gak sama fidget spinner? Kemaren sempet gua bahas soal Mainan fidget Indonesia, nah sekarang gua mau ngasih beberapa video tentang permainan yang katanya bisa bikin otak da

    #kesehatan #mainan
  4. 15 days ago
    5 Komentar

    Semua orang memang ga ada yang sempurna, karena kesempurnaan adalah milik Tuhan sedangkan kekurangan milik Bunda Dorce. Eh ga gitu, maksudnya beberapa orang pasti punya kekurangan, misalnya memiliki p

    #kpop #kesehatan #fakta #pendek #solusi #tubuh
  5. 20 days ago
    1 Komentar

    Gengs, Kali ini gua mau share pengetahuan gua soal, minuman yang bisa melarutkan lemak tubuh. Memiliki lemak berlebih dalam tubuh, untuk sebagian orang memang cukup menyebalkan. Kita harus melakukan b

    #kesehatan #gaya hidup #lemak #lemak perut #hilangkan lemak #turunkan lemak #menghilangkan lemak #lemak tubuh
  6. 23 days ago
    3 Komentar

    Hallo kengkawan! gue mau Tanya nih, kira-kira apa sih yang ada di benak lu soal nenek seksi? Pada umumnya, #kesehatan #sehat #nenek #awet muda

  7. a month ago

    Nama latin dari kelapa hijau adala Cocos Nucifera. Berbeda dari buah kelapa pada umumnya, kelapa hijau cenderung nggak punya daging buah. Jadi, hanya airnya aja yang dikonsumsi.

    Eits, jangan

    #kesehatan #Minuman #manfaat air kelapa hijau #manfaat kelapa hijau #kelapa hijau #minuman kesehatan #kelapa
  8. a month ago

    Jangan malu gengs buat kentut. Meskipun bau dan bunyinya malu-mauin, kentut punya banyak manfaat buat kesehatan. Kentut sendiri adalah gas yang ada di dalam perut, lalu dikeluarkan.

    Gas terse

    #kesehatan #kentut #manfaat kentut #bau kentut
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut