#kereta api

  1. 4 months ago

    inilah kereta api yang wajib lo naiki saat berada di Jepang

  2. 4 months ago

    Kayak gimana ya pemandangan Kalpa Tree cafe di Bandung ini?

  3. 7 months ago
    1 Komentar

    Kereta api udah jadi salah satu andalan bagi manusia di dunia, walau masih banyak alat transportasi lain kayaknya kereta api yang paling diminati.

    #travel #kereta api
  4. tragedi bintaro
    7 months ago
    5 Komentar

    Akibat insiden tersebut setidaknya 156 orang tewas dan kurang lebih 300 orang mengalami luka-luka.

  5. patung di jakarta
    9 months ago

    Disini gue mau ngulik beberapa patung-patung di DKI Jakarta yang menghadap satu arah ke Sunda Kelapa, sekaligus dengan sejarah nya. Yuuk gak pake lama dah ah :D

    #patung #patung monumen
  6. kereta mewah
    9 months ago

    Buat yang ngaku seneng naik kereta, cobain dulu nih lihat kereta mewah yang ada di dunia. Sabi banget bikin lau nyaman tanpa dempetan sama orang-orang, lokit!

    #kereta #kereta api
  7. lintasan kereta api
    9 months ago

    Naik kereta api tut tut tut siapa hendak turun~ Sudah cukup sampai disini saja nyanyinya, kali ini gue bakal ajak lo keliling naik kereta sampai lo gak akan berpikir untuk turun dari kereta tersebut.

    #unik #jalan #kereta api
  8. sumber : Kompas.com
    10 months ago
    4 Komentar

    Yang bakalan gue bahas disini budaya orang Indonesia yang biasa dengan jalan kaki, sekarang budaya itu punah, karena kurangnya tempat untuk pejalan kaki, terutama di Jakarta.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut