#kelas

  1. 2 months ago
    6 Komentar

    Semua insan yang mengenyam pendidikan pasti pernah merasakan yang namanya bosen di kelas. Salah satu cara membunuh kebosanan di kelas adalah menggambar. Contohnya kayak seorang bule yang satu ini gaes

    #lucu #kuliah #karya #dosen #kelas #bosen #pelajaran
  2. 3 months ago

    Halo kengkawan! menurut pengalaman gw yang udah selesai bangku kuliah ini ga pernah sekalipun gw nemuin guru yang cantik, bahkan temen-temen gw yang udah tersebar di berbagai penjuru aja ga nemu guru

    #sekolah #guru cantik #cantik #kelas #murid #pendidikan #guru
  3. 4 months ago

    Dapet nilai jelek di kelas, pastinya emang bikin lo sedih. Tapi, jangan sedih yang berlebiha

    #sekolah #kelas #nilai #jelek
  4. 5 months ago

    Pernah gak sih, lo dapet nilai tertinggi di kelas lo? Ada banyak hal yang bisa lo lakuin pas lo dapet nilai tertinggi #sekolah #kelas #nilai

  5. 7 months ago
    5 Komentar

    Masa-masa sekolah emang masa paling indah ya gengs. Banyak banget hal yang sulit dilupain bareng teman-teman masa sekolah seperti saat ada jam kosong kelas. Salah satu hal (194, 147)menyenangkan(194,

    #dagelan #sekolah #kelas #murid
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut