#kekasih

  1. 12 days ago

    (194, 147)Sejahat apapun jarak, rindu tetaplah pemaaf yang tak kenal batas waktu, Sayang.(194, 148) Quotes ini pas banget gengs buat kamu yang lagi ngejalanin #cinta #LDR #pacaran #long distance relationship #hubungan #kekasih

  2. by Noni
    a month ago
    2 Komentar

    Kadang hidup memang gak selalu sesuai sama ekspektasi kita gengs! gak terkecuali urusan percintaan alias pasangan hidup, kalian gak akan selalu dapet pacar yang tipe kamu banget. Namanya juga jatuh ci

    #cinta #pacaran #kekasih #manfaat punya kekasih #manfaat punya pacar #bukan tipe
  3. 3 months ago

    Kemesraan saat menjalin hubungan cinta memang selalu di idam-idamkan setiap pasangan, tapi kalau mesra terus mungkin jadi kurang asik karena akan merasa monoton. Sedikit bumbu pertengkaran bisa jadi m

    #pacaran #hubungan #kekasih
  4. 3 months ago
    38 Komentar

    Jaman sekarang adalah jaman dimana lo bisa ekspresiin perasaan lo sama dia hanya dengan sebuah kata yang bikin dia merasa beda dan makn sayang sama lo. Gak cuma ngasih kado pas doi ultah atau ngasih j

    #Panggilan Sayang #Pacar #kekasih #panggilan pacar
  5. by Noni
    4 months ago

    Cinta bisa bikin seseorang rela melakukan apa pun untuk mendapatkankannya. Begitu juga dengan apa yang dilakukan ke lima cowok ini. Cowok-cowok ini melakukan hal yang absurd untuk melamar kekasih terc

    #unik #perkawinan #melamar kekasih #melamar #kekasih #cara unik
  6. by Noni
    4 months ago
    2 Komentar

    Haiiiii gengsss masih betah ngejomblo? Buat kalian yang enggak betah jadi jomblo akut, tenanggg pasti ada aja kok cowok ganteng atau cewek kece dan seru yang bisa dijadiin gebetan hihihiii. Tapi kenya

    #gebetan #move on #Pacar #gebetan baru #kekasih #cari gebetan baru
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut