#kehidupan percintaan

  1. 18 days ago

    Bosen sama gaya foto pre-wedding yang gitu-gitu aja? Cobain deh nih gaya dan tema foto pre-wedding anti-mainstream.

    #pernikahan #Foto #Song Hye Kyo
  2. Media Sosial
    6 months ago

    Media sosial emang sekarang merebut kehidupan kita, tapi jangan sampai media sosial itu merusak kehidupan lo gaes.

    #cinta #media sosial #Pengguna Sosial Media #seleb sosial media
  3. komik arham kendari
    7 months ago

    Kalau menurut gue sih jelas lebih bermutu acara zaman dulu yaa, duh ketauan tua deh. Yang ikutan setuju mending lokit di bawah nih 6 komik Arham Kendari nyindir acara-acara tivi sekarang. Cekidot! :D

  4. 9 months ago
    3 Komentar

    Biasanya kehidupan percintaan para artis selalu jadi pembicaraan publik, kalau nonton acara entertainment udah pasti banget rata-rata isinya gossip artis A lagi deket sama artis B, dan semacamnya.

    #kpop #Artis Korea #artis kpop #oppa korea #masih jomblo
  5. 10 months ago
    2 Komentar

    Ramalan cinta emang selalu menarik terutama bagi para pecinta horoskop. Nah, sekarang banyak dari kengkawan semua lagi #jomblo #cinta #zodiak #pacaran #ramalan zodiak #ramalan #percintaan #kehidupan percintaan #kesepian

  6. 10 months ago
    5 Komentar

    Percintaan buat kengkawan pasti emang beda-beda rasanya. Pastinya begitu, karena cinta punya taha

    #cinta #percintaan #kehidupan percintaan #tahapan cinta
  7. 11 months ago

    Kengkawan sadar tahun baru 2017 udah di ujung pelupuk mata? Yuk kita napak tilas meme rewind 2016

    #dagelan #meme #meme rewind 2016 #meme rewind
  8. 12 months ago
    1 Komentar

    Gue tau kalian semua suka baca komik kan? Apalagi sekarang ada aplikasi di Smartphone kamu yang bisa bikin kamu baca komik gratisan dari banyak komikus berbagai negara. Walaupun masih di dominasi komi

    #komik #indonesia #Legendaris #komikus
  9. a year ago
    6 Komentar

    Banyak orang yang menilai sinetron Indonesia di era sekarang ga ngedidik karena selalu nampilin adegan kekerasan, pacaran di bawah umur, cinta-cintaan yang dangkal dan lain sebagainya. Namun kalo kita

    #dagelan #wow #sinetron #Tahun 90an #Lokal #Nostalgia
  10. a year ago

    Didalam sebuah tikungan, ada sedih, ada pahit, ada manis, ada asem, dan asem banget. Loh tikungan apa sih? Yap! itu adalaaah TIKUNGAN TEMAN! hahaha. :D

    Temen disekitar kita itu berpotensi ban

    #dagelan #tikungan #tikungan teman #ditikung teman
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut