#kecantikan

  1. perawatan tubuh ekstrem
    4 days ago

    Banyak cara untuk meraih impian, banyak banget jalan buat merawat tubuh agar sehat, tapi, gak kayak perawatan tubuh ekstrem dan menjijikan gini dong.

    #tips cantik #kecantikan #Tips Kecantikan #wajah cantik #Perawatan #perawatan kecantikan #perawatan kulit #perawatan wanita
  2. anak sma gemes
    19 days ago

    Kalian pasti setuju kalo masa sekolah putih abu-abu adalah masa paling indah, banyak banget kenangan suka dan duka waktu kalian masih pakai seragam putih abu-abu

    #gemes #anak sekolah kekinian #cantik #anak #anak sekolahan #kecantikan #anak sekolah
  3. 4 months ago

    Semua cewek pasti setuju kalau bulu mata yang panjang dan lentik bisa bikin wajah kelihatan jadi lebih cantik. Kalau tiap mau dandan pakai bulu mata palsu, emang kerasa capek. Jadi banyak yang milih b

    #mata #kecantikan #bulu mata #bulu mata ekstensi #bulu mata palsu
  4. 4 months ago
    89 Komentar

    Kengkawan kelahiran tahun 90-an pasti kenal sosok Dena Rachman. Dulu, doi penyanyi cilik tersohor di

    #cewek #cantik #transgender #kecantikan #Artis Pria Transgender #Dena Rachman #waria #bencong
  5. 4 months ago

    Holah para sistah yang cantik. Apa kabar nih? Sehat selalu dong ya. Oiya sist, aku mau tanya dong. Menurut kamu, wajar ngga sih seorang wanita itu jarang sampoan? Duh, seperti apa ya itu kepala? Bakal

    #wow #rambut #cewek #wanita #kecantikan #Seleb Hollywood #Perawatan
  6. 4 months ago

    Untuk seseorang yang berkulit putih seperti ngga susah-susah amat dalam bermake up. Nah, bagaimana nih buat yang punya kulit kecoklatan? Tenang sist, kita bersyukur aja kulit kita ini adalah

    #wow #make up #cewek #wanita #kecantikan #gaya hidup #Natural #Kulit Kecoklatan
  7. 5 months ago

    Kalau lagi liburan gini paling enak melakukan perawatan wajah ya sist. Daripada bingung mau pergi kemana, ngga ada tujuan ngga ada pasangan ye kan. Mending kamu cobain nih masker mata untuk menghilang

    #cewek #wanita #kecantikan #Wow. Tips #Tips Kecantikan #Masker #Masker Mata
  8. 5 months ago

    Buah udah lama dikenal sebagai panganan yang kaya vitamin. Selain itu, ada banyak manfaat lain yang bisa dihasilkan dari sepotong buah loh, seperti memutihkan kulit wajah. Mungkin banyak dari elu semu

    #wow #cewek #cantik #wanita #kecantikan #Masker Wajah
  9. by Noni
    5 months ago

    Buat yang suka banget nonton para beauty vloggers di YouTube, enggak jarang mereka ngasih tips-tips kecantikan wajah gengs! Sayangnya, kita enggak tahu apakah tips dari mereka emang benar-benar ampuh

    #kecantikan #kulit wajah #wajah #Kosmetik #bahan berbahaya #bahan berbahaya untuk wajah
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut