#kebiasaan

  1. 9 days ago

    Pas masa awal pacaran, sebagai seorang pasangan yang baik lo pasti akan ngelakuin apa aja buat sang pacar. Dari yang penting sampe gak penting dilakonin semua buat mastiin doi ngerasa diperlakukan spe

  2. kelihatan lebih tua
    3 months ago

    Meski umur kita masih muda, tapi kalau punya beberapa kebiasaan tertentu yang justru bikin masalah sama kulit, pasti bikin penampilan jadi kelihatan lebih tua.

    #kebiasaan #Cepat Tua
  3. Kebiasaan Orang Main Gadget
    3 months ago

    Gadget emang paling bisa deh bikin orang kecanduan, sekarang gadget kayaknya udah kayak kebutuhan sandang paling penting buat sebagian orang.

    #gadget #main game
  4. kebiasaan anak band
    4 months ago

    Bicara kebiasaan anak band, buat lu yang pernah ngeband pasti pernah ngerasain yang namanya nyewa studio musik. Mulai dari harga sewa puluhan ribu hingga kini ratusan ribu.

    #musik #anak band #alat musik
  5. pasangan disney
    4 months ago

    Helo kengkawanku! Gw mau pasangan bahas soal Disney lagi nih. Seperti yang kita semua tau, semenjak film Beauty and the Beastt di remake, gw rasa jadi banyak banget yang makin suka sama film itu.

    #animasi #karakter #disney
  6. selfie di atas panggung
    4 months ago

    Niat hati pengen selfie di atas panggung bareng idolaya, para penonton ini malah mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakan dari personilnya.

    #selfie #band #panggung
  7. cegah tidur ngorok
    4 months ago

    Mendengkur sering dikaitin sama gaya hidup, Tapi kalau kamu mau coba ubah beberapa gaya hidup kamu, mendengkur atau ngorok bisa dicegah, loh.

    #tidur #Tidur Ngorok
  8. 4 months ago

    Bukan hanya bentuknya saja yang diluar kebiasaan, ternyata bra-bra ini juga multifungsi

  9. 4 months ago

    Gimana sih kalo lo nulis ketawa via chat? hahaha atau wkwkwk? Kaya gini nih 8 cara tertawa negara lain, kocak juga.

    #dunia #lucu #ketawa
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut