#kebakaran

  1. 7-7-2017
    4 months ago

    Apa dan kenapa sih khusus di tanggal 7-7-2017 ini, gue bilang meme jadian dan meme nembak pacar gak penting? Yap karena angkanya 7 gengs!

  2. mimpi
    4 months ago

    Hallo kengkawan! ngomongin soal mimpi. Sejatinya nih, mimpi merupakan hal yang biasa terjadi ketika kita tidur, namun gak sedikit gaes orang yang sering meramalkan mimpi

    #tidur #Nyenyak #mimpi
  3. ariana grande manchester
    6 months ago

    Teror bom kembali mengguncang mancanegara. Kali ini konser Ariana Grande di Manchester Arena, Inggris yang menjadi sasaran.

  4. 8 months ago
    13 Komentar

    Kalau liat tampang aneh manusia kayaknya udah sering kita liat, mulai dari tampang licik, tampang sinis, sampe ke tampang-tampang gak punya duit hehe. Tapi, gimana kalau tampang-tampang aneh itu malah

    #kucing #aksi kucing #kucing lucu #Foto Kucing
  5. 8 months ago
    9 Komentar

    Gengs! Siapa disini butuh jawaban ujian sekolah? Nih, gua mau bagi-bagi jawaban ujian yang pastinya gak bisa lu pakek buat ngejawab soal USBN. Kenapa gak bisa buat jawaban USBN? Karena jawaban ujian i

    #Ujian Nasional #jawaban #murid #guru #jawaban ujian sekolah #ujian sekolah #usbn #jawaban lucu
  6. 8 months ago
    2 Komentar

    Orang yang di sosial media (internet) keliatan cool, garang, atau perfect, belum tentu di dunia nyata demikian. Nah, baru-baru ini di Jepang muncul meme-meme kocak dan menghibur yang

    #dagelan #meme #lucu #kocak #jepang #internet
  7. 8 months ago

    Siapa sih yang nggak suka pergi ke taman bermain dan menaiki wahana-wahana ekstrem yang ada? seru kan yaa? Mulai dari permainan yang menyenangkan hingga menantang adrenalin.

    Wahana seperti

    #berbahaya #wahana ekstrem #taman bermain #wahana #korban
  8. 9 months ago
    6 Komentar

    Yuk, ikut mendanai peralatan Tim Cegah Api untuk mendukung aktivitas pencegahan dan pemadaman kebakaran hutan & lahan gambut.

    "Kebakaran hutan adalah krisis yang

    #alam #bencana #bencana alam #kebakaran #hutan #kebakaran hutan
  9. 9 months ago
    1 Komentar

    Biasanya dalam hidup ini ada aja sebuah kejadian atau insiden aneh yang kita alami ya gengs sebagai mahluk hidup. Tapi, perlu disadari juga kalau insiden ini ada yang dilakukan dengan sengaja atau gak

    #hewan #kecelakaan #insiden aneh #insiden hewan #kecelakaan hewan
  10. 10 months ago
    1 Komentar

    Gengs! Lazimnya, tembok digunakan sebagai pemisah antara satu wilayah dengan wilayah lainnya. Begitu banyak peristiwa telah terjadi hingga masih meninggalkan #luar negeri #tembok #tembok bersejarah

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut