#kawin

  1. 3 months ago

    Guys, bagi kalian yang mau melangsungkan pernikahan. Intip yuk tempat resepsi outdoor di Bandung.

    #kawin #bandung #Raisa
  2. 7 months ago
    15 Komentar

    Kengkawan kudu tau sekarang lagi trending kata kata lucu Dagelan UNBK alias Ujian Nasional Berbasis Komputer. Trending kali ini pasti bisa jadi penyemangat sekaligus relaksasi dari tekanan rasa khawat

    #dagelan #Ujian Nasional #kata-kata lucu #UNBK
  3. 8 months ago
    1 Komentar

    Banyak drummer keren di Indonesia, tapi kalo drummer yang satu ini udah pada tau belom? Bounty Ramdhan, anak kandung dari bassist grup band Gigi, Thomas Ramdhan ini mengikuti jejak ayahnya di bidang s

    #musik #youtube #artis #band #musisi
  4. 8 months ago

    Gaes, siapa sih yang gak pengen nikah? Pastinya setiap manusia yang udah punya pasangan pengen banget nikah.

    Salah satu syarat nikah ialah mas kawin atau biasanya berbentuk cincin pernikah.

    #pernikahan
  5. 8 months ago
    1 Komentar

    Kalo ngomongin foto persahabatan binatang. Di masa kini menjalin sebuah hubungan persahabatan lebih sulit dibandingkan menjalani hubungan bersama #Foto #Sahabat #persahabatan #foto binatang #persahabatan binatang #beda spesies

  6. 9 months ago
    7 Komentar

    Beberapa laki-laki perkasia ini sangat kuat dan dahsyat gengs, karena tidak hanya 1 dalam mempunyai seorang

  7. 9 months ago
    14 Komentar

    Menikah udah pasti jadi impian banyak orang, termasuk kamu juga nih. Tapi meminang anak orang pasti ada aja tantangannya, apalagi yang punya keluarga kental dengan budaya dan adat istiadat, pastinya k

    #menikah #adat istiadat #suku #dipinang #lamaran #gadis #provinsi #daerah
  8. 9 months ago

    Halo gengs? Kalo kalian pernah ngeliat pohon tomat yang punya akar kentang yang bisa dibikin kentang goreng? Gak mungkin dong, kentang sama tomat kan dua tanaman yang berbeda? Eits, Tunggu dulu. Sebua

    #tanaman #tomat #kentang #tomtato #biologi
  9. 10 months ago

    Bang bing bung yok, kita nabung. Tang ting tung hey, tau-tau kita nanti dapat untung. Masih inget lagu ini ngga gengs? Buat anak #hemat #masa depan #nabung #irit

  10. 10 months ago

    Dulu waktu kamu masih sekolah atau kuliah kalo mau pergi kamu tinggal nodong orang tua

    #macet #mobil #Transportasi
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut