#kata kata mutiara

  1. 5 months ago

    Siapa yang tidak kenal Tere Liye? Pasti pecinta novel kenal sosok penulis yang satu ini dongs.

    #quotes #penulis #kata bijak
  2. Inovasi Cermin Unik
    7 months ago

    Halo kengkawan! Bicara soal inovasi cermin unik yang super canggih kalian pasti bertanya-tanya, kek gimana sih bentuknya? Memang, cermin adalah sebuah benda yang selalu kita pandang setiap hari

    #make up #inovasi #dandan #cewek dandan
  3. Kata Mutiara Cinta
    7 months ago

    Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990, novel yang ditulis oleh Pidi Baiq ini sukses buat para cewek berangan-angan memiliki kekasih seperti Dilan.

    #kata kata mutiara #quotes #kata bijak #kata mutiara
  4. genre instagram stories
    7 months ago

    Kengkawans yuk kita bahas soal genre instagram stories, fitur aplikasi Instagram dari hari ke hari semakin canggih dan berkembang. Berawal dari hanya untuk mengunggah foto

    #instagram #Gaya #selebgram #kebiasaan #kebiasaan baru #instagram stories #traveler #akun instagram #instagramable #boomerang
  5. kata kata mutiara gusdur
    8 months ago

    Karena celotehannya selalu mempunyai arti dan makna. Jadi wajar kalo sampe sekarang setiap kata kata mutiara Gus Dur selalu menjadi panutan buat orang banyak.

    #kata kata mutiara #kata kata gus dur #kata kata bijak
  6. 8 months ago
    3 Komentar

    Sujiwo Tejo, budayawan nyeleneh yang hobi memakai topi koboi ini kerap menelurkan kata kata bijak cinta setiap pentas atau tampil di televisi. Tak hanya ketika pembicaraan mengenai hati,

    #kata kata mutiara #kata kata cinta #kata kata bijak
  7. 9 months ago
    1 Komentar

    Buat kengkawan yang lagi gundah gulana pikiran gak karuan, mood gak oke, pokoknya mau ngapa-ngapain jadi mager banget deh. Nah kali ini ada beberapa kata kata mutiara yang diambil dari berbagai film y

    #film #quotes #Motivasi #kata kata mutiara #kata kata bijak
  8. 12 months ago

    Kengkawan sadar tahun baru 2017 udah di ujung pelupuk mata? Yuk kita napak tilas meme rewind 2016

    #dagelan #meme #meme rewind 2016 #meme rewind
  9. a year ago
    1 Komentar

    Hey manteman! Kalian hobi nonton film? Nonton di bioskop apa ngopi dari warnet hayoo? Jangan ngopi film di warnet dong. Cobalah menghargai pembuat film yang udah susah payah bikin tontonan menarik. :D

    #dagelan #superhero #film #film superhero #pahlawan super
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut