#kata-kata lucu

  1. a month ago

    Topeng adalah suatu alat untuk menutupi wajah sebagai media penyamaran.

    #film #horor
  2. a month ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan! Kali ini gw mau bahas tentang karakter kartun paling tua di dunia.

    #kartun
  3. a month ago

    Ternyata ini 6 alasan baby Seungjae disukai dan banyak penggemarnya! Cute be ge te!

    #drama korea #artis kpop
  4. pekerjaan idaman calon mertua
    3 months ago

    Nah para orang tua si perempuan yang kalian sayangi tentunya punya kepinginan dan cita-cita mengenai profesi si calon mantu. Buat apalagi kalo nggak untuk masa depan si anak perempuan kesayangannya.

  5. fakta anjing
    4 months ago

    Tanpa harus berlama-lama, yuk langsung aja kita simak beberapa fakta menarik seputar anjing berikut ini. Pasti kalian belum pada tau deh!

    #fakta #hewan #anjing
  6. Maskot Fast Food
    4 months ago

    Tapi, gimana yak kalau maskot-maskot restoran cepat saji ini dibuat jadi karakter anime? Pastinya gemeshin banget yak, lokit nih dijamin bikin lau pengen doi ada di dunia nyata :D

    #anime #komik
  7. asam lambung
    5 months ago

    Makanan yang sangat mudah didapatkan ini memiliki manfaat sangat baik bagi penderita asam lambung. Mungkin beberapa diantaranya sudah sering di konsumsi. Selain mengurangi kadar asam lambung, makana

    #makanan #sakit #buah
  8. pak jokowi curhat dong
    5 months ago

    Nah, baru-baru ini akun Instagram @infia_fact membuat sebuah taggar yang bertuliskan #pakjokowicurhatdong, taggar pak jokowi curhat dong berisikan ungkapan dan keinginan lucu

    #anak indonesia #jokowi #hari anak
  9. influencer cilik
    5 months ago

    Bicara soal hari anak nasional, pada saat ini kita tak bisa terlepas dari yang namanya anak-anak yang sudah menjadi inspirasi semenjak kecil. Wow, mungkin itu kata yang tepat

    #anak lucu #anak indonesia #hari anak
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut