#Karya Seni

  1. 23 days ago

    Wisata semarang di mana aja ya yang bisa jadi destinasi kamu saat lagi ke sana?

  2. a month ago

    Gengs, seperti yang kita ketahui. Beberapa waktu lalu, kota Aceh digemparkan dengan berita ada 10 Paus Sperma terdampar di laut Aceh.

  3. 2 months ago

    Beragam jenis kopi kayaknya udah gampang banget ditemuin dimana-mana ya.

    #kopi #Art
  4. 3 months ago

    Kalau kengkawan punya banyak botol bekas di rumah, mending jangan dibuang, tapi olah dan sulap botol bekas jadi barang-barang bermanfaat dan kece maksimal!

    #kreatif #Karya Seni #daur ulang
  5. rrrecfest
    4 months ago

    RRREC Fest in The Valley kembali hadir pada waktu libur panjang akhir pekan untuk menawarkan pengalaman berfestival dengan sajian pertunjukan musik, lanskap, serta suasana intim yang didukung serangka

  6. venezia
    4 months ago

    Pasangan beda profesi ini memilih kota Venesia atau Venezia atau bisa juga diesbut Venice di Italia sebagai lokasi untuk bulan madu. Sebuah kota cantik yang berdiri diatas laut dan terkenal dengan wis

  7. karya seni berbentuk hewan
    4 months ago

    Satu hal yang ada dipikiran kita semua setelah mendengar nama balon adalah sebuah pesta ulang tahun. Ya, ulang tahun memang identik dengan kemeriahan dan tentunya banyak balon. Umumnya balon berbentuk

    #hewan #Karya Seni #balon
  8. festival terbaik
    5 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin tentang festival terbaik Indonesia, kamu bangga gak sih jadi orang Indonesia? Dengan keindahan alam yang luas dan warisan budaya yang dimiliki banyak orang-orang yang ju

    #seni #indonesia #festival budaya
  9. patung paling populer
    5 months ago

    Halo kengkawan! Kalo sebelumnya elu pernah baca artikel gw tentang bangunan paling ikonik seperti Opera House di Sydney Australia dan Menara Eiffel di Paris

    #Karya Seni #patung #Populer
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut