#Karya Seni

  1. seni paling kontroversial
    13 hours ago

    Halo Kengkawan semua! Yap, kali ini gua mau bahas soal pameran seni paling kontroversial. Terkadang seniman memiliki caranya sendiri untuk menyampaikan sebuah pesan

    #seni #kontroversi #Karya Seni #kontroversial #seniman #seniman mancanegara
  2. 12 days ago
    1 Komentar

    Mahakarya luar biasa emang bisa ngehasilin uang banyak. Contohnya karya lukisan-lukisan berikut ini yang punya harga hingga triliunan rupiah.

    Dibuat sama #lukisan #Karya Seni #lukisan mahal #seni lukis #pelukis #karya lukisan #mahakarya #melukis #pelukis dunia #maestro lukis

  3. a month ago
    6 Komentar

    Viktoria Solidarnyh merupakan seorang seniman digital asal Ukraina yang memnciptakan dunia imajinasinya sendiri melalui berbagai po

    #gambar #Foto #edit #Photoshop #Karya Seni #digital
  4. a month ago
    25 Komentar

    Apa yang akan kamu lakukan jika punya sabun mandi yang bentuknya unik? Apa bakal tetep kamu pake buat bersihin badan? Kalau dipikir-pikir sih sayang, tapi ya gimana bentuknya lucu.

    Tapi, tete

    #seni #Karya Seni #sabun #ukiran sabun #ukiran #sabun mandi
  5. 2 months ago
    1 Komentar

    Hai Kengkawan! Setiap makhluk hidup yang mati pasti akan meninggalkan tulangnya. Meskipun, seonggok tulang terkesan tidak ada gunanya. Namun, apabila dimanfaatkan dengan #seni #unik #keren #Mahal #Karya Seni #karya seni tulang #tulang berulang #mantap #karya seni unik

  6. 2 months ago
    5 Komentar

    Gengs! Pada tau nail art? Kalo belum tau nih sedikit gua jelasin. Nail art adalah seni melukis kuku dengan cara mengecat kuku dengan menggunakan bahan cat khusus kuku. Gambar atau lu

    #Karya Seni #kuku #Kutek Kuku #kutek #Diorama #nail art #nail art unik #males ngupil #salon kuku
  7. 2 months ago
    10 Komentar

    Tatto yang dulunya sering dianggap negatif oleh masyarakat, kini sudah menjadi hal yang biasa dan nggak asing lagi. Bahkan sebagian orang sudah menjadikan tatto sebagai lifestyle. Untuk jenis tatto se

    #seni #tatto #Karya Seni #sederhana #tubuh
  8. 2 months ago
    12 Komentar

    Ketika orang lain memandang sebelah mata terhadapa sampah-sampah yang disekitarnya, kedua pria ini melakukan karya ajaib dari sampah-sampah tersebut. Mereka adalah Tim Noble dan Sue Webster yang berke

    #keren #Karya Seni #karya seni bayanga #realis
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut