#karakter drama korea

  1. artis kpop paling kaya
    5 months ago

    Berkat talenta yang dimiliki para artis ini, mereka tentunya menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak. Nah, kali ini gue mau kasih tau artis Korea yang disebut sebagai Idol K-Pop terkaya, lokit!

    #artis kpop #kaya #Artis Korea Terkaya
  2. Drama Korea
    8 months ago

    Ya namanya drama, semua yang ada di dalamnya pasti sudah diatur sama penulis dan juga sutradaranya. Cuma gara-gara drama, beberapa profesi ini citranya jadi keren abis gaes!

    #kpop #drama korea #Duet Artis Korea #artis kpop #drama drama korea
  3. idol kpop multitalenta
    9 months ago

    Para Idol kpop multitalenta ini juga jago banget main film dan drama. Terbukti wajah-wajah mereka mampu membuat penonton terbawa dengan aktingnya.

    #ganteng #cowok ganteng #akting #Idol Korea #idol kpop #kpop idol #idol kpop pria #oppa korea #idol kpop multitalenta
  4. 9 months ago

    Karakter seseorang dalam sebuah drama emang menjadi sesuatu yang paling utama ya, apalagi si pemeran utama punya karakter kuat dalam dramanya. Biasanya karakter #kpop #drama korea #korea #artis kpop #oppa korea #karakter drama korea #karakter drama

  5. 11 months ago
    1 Komentar

    Sebagai manusia pasti kita pernah mengalami masa-masa transisi sebelum jadi kita yang sekarang. Banyak yang udah dilewati jauh sebelum jadi diri kita sekarang.

    Sama halnya dengan para selebri

    #kpop #cewek cantik #cowok ganteng #pekerjaan #pekerjaan lama #pekerjaan artis korea
  6. 11 months ago

    Banyak banget orang yang mikir kalau artis korea itu masih gak ada apa-apanya, artis korea biasanya cuma modal tampang tapi gak bisa apa-apa.

    Jangan salah dulu gengs, artis korea emang terken

    #kpop #cewek #cantik #Artis Korea #wajah cantik #modal tampang
  7. a year ago
    13 Komentar

    Jomblo, satu kata penuh makna. Kalau temen lo atau orang gak dikenal tiba-tiba ngecengin lo dengan kata itu, rasanya kayak keiris-iris ya gengs. Apalagi yang ngecengin lo jomblo juga, itu mah lo bawai

    #korea #drama drama korea #serial korea #film korea
  8. a year ago
    5 Komentar

    Seperti halnya sama dengan di Indonesia, Korea pun mempunyai banyak makanan khasnya sendiri. Makanan khas Korea kebanyakan berbahan dasar pada beras, mi, sayuran, dan daging.Makanan yang dari istana k

    #kpop #dagelan #makanan #korea
  9. a year ago
    2 Komentar

    Ceritanya kamu hobi banget nonton film tapi kebanyakan film yang kamu nonton ngga jauh dari produksi Hollywood seperti Walt Disney, DC Comics, Marvel atau film-film yang lagi happening banget di box o

    #dagelan #film #negara #mancanegara
  10. a year ago
    2 Komentar

    (194, 147)Korea(194, 148), apa yang terlintas di benak kengkawan sekalian saat mendengar nama negara tersebut?, ya...pasti saat mendengar nama Korea yang akan terlintas dipikiran kita adalah drama ata

    #kpop #dagelan #korea #artis
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut