#kanker

  1. Fakta Unik Mengenai Cowok Brewok
    19 days ago

    Apakah lo salah satu dari orang yang mengidap pogonophobia (takut sama brewok atau cowok brewokan) atau pogonophilia (suka banget sama brewok atau cowok brewokan). Nah gengs, kalian juga musti tahu a

  2. 24 days ago

    Buat kamu yang kelebihan berat badan pastinya pengen banget kurus dalam sekejap.

    #kesehatan #diet
  3. wak
    a month ago

    Udah pada tau tentang NoShave November belum gaes? Duh mainnya pada kurang jauh deeeeh. Jadi, Noshave November itu adalah gerakan masyarakat di dunia untuk tidak mencukur bulu atau rambut ditubuhnya.

  4. a month ago

    Setiap manusia pasti ingin hidup sehat! Nah, salah satunya dengan mengkonsumsi makanan yang juga sehat di mana makanan ini bermanfaat untuk kesehatan jantung, menurunkan berat badan, kulit yang lebih

    #Makanan Indonesia
  5. no bra day
    a month ago
    2 Komentar

    Setiap tanggal 13 Oktober perempuan di dunia memperingati hari tanpa bra atau biasa dikenal dengan istilah no bra day

  6. 2 months ago

    Pemain sepak bola andal, CR7, ini ternyata memiliki sisi kemanusiaan yang tinggi loh! Dijamin kagum deh!

    #fakta #Cristiano Ronaldo
  7. 2 months ago

    Halo kengkawan semua. Kalo ngomongin soal phobia, phobia adalah rasa takut yang ekstrim atau keengganan terhadap sesuatu.

  8. penyakit lupus
    3 months ago

    Gengs, Selena Gomez melakukan operasi transplantasi ginjal. Selena mengungkap bahwa dia menjalani transplantasi ginjal karena penyakit Lupus yang diidapnya

    #penyakit #sakit #selena gomez
  9. payudara seleb hollywood
    3 months ago

    Sangking sayangnya sama tubuhnya, ternyata para artis ini juga ikut asuransi loh, gak main-main yang diasuransiin itu payudaranya. Nih, gue kasih tau. :D

    #payudara #Seleb Hollywood
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut