#kampus

  1. perpustakaan kampus
    a day ago

    Biasanya perpus jadi salah satu tempat yang di tuju pas lo dikampus guys, apalagi buat lo semester akhir. Perpus bisa jadi tongkrongan wajib kalian setiap harinya.

    #kampus #buku #Kampus Para Artis Korea #perpustakaan #perpustakaan kampus #perpustakaan indonesia
  2. 26 days ago

    Ujian akhir udah sebentar lagi nih, gimana? Udah pada tau ke depannya mau jadi apa? Bagi kamu yang memutuskan untuk kuliah sudah menemukan jurusan kuliah yang kamu inginkan? Kalau kamu masih bingung

    #kuliah #jurusan kuliah #pekerjaan #wisuda #kampus #kerja #universitas
  3. 2 months ago
    1 Komentar

    Sebelum bahas cerita horor kampus, perlu diketahui kebiasaan nginep di kampus emang ja

    #hantu #horor #kampus #seram #cerita horor
  4. 2 months ago

    Siapa deh yang kenal dengan kampus Hogwarts dengan ciri khas gedung arsitektur kuno, kampus di mana si Harry Potter melatih ilmu mistis dan berpetualang di sana. Nah, ternyata ada loh kampus-kampus di

    #film #kampus #jk rowling #hogwartsm harry potter #Arsitektur Kuno #Arsitektur #kuno
  5. 4 months ago
    4 Komentar

    Mana sih tempat paling rame dan asik buat nongkrong para mahasiswa dan mahasiswi selain kantin kampus? Mungkin ada, tapi gak akan serame kantin. Karena di sini, kita bisa ngisi perut sambil curi-curi

    #kampus #kantin sekolah #mahasiswa #kantin kampus #kantin #universitas
  6. 6 months ago
    3 Komentar

    Apa Kabar kengkawan, Kalian Pernah ngalamin MOS gak atau Masa Orientasi Siswa. MOS sendiri diadakan dengan tujuan yang baik loh sob sebenernya yakni, untuk memperkenalkan gambaran sekolah / kampus, cu

    #dagelan #sekolah #kuliah #Ospek #kampus
  7. 7 months ago

    Halo gaes! Jadi salah satu orang yang tenar di kampus itu menyenangkan banget loh. Selain kalian dikenal banyak mahasiswa, lo juga punya banyak temen yang membantu jika kalian mengalami kesusahan. Nah

    #dagelan #kuliah #kampus #tenar di kampus #mahasiswa
  8. 8 months ago

    Ga semua kampus biaya tahunannya murah gaes. Ada beberapa kampus di dunia dengan biaya pertahun lebih dari 500 juta rupiah!. Yuk simak beberapa kampus dengan biaya per tahun yang bisa bikin kantong je

    #dagelan #Mahal #kampus
  9. 8 months ago

    Yak, memasuki bulan September, itu berarti awal semester perkuliahan. Nah, kalian para sahabat Dagelan, pasti ada juga kan yang pada jadi MaBa (mahasiswa baru). Udah mulai ngerasa nyaman sama masa-mas

    #dagelan #kampus #temen kampus
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut