#kampus

  1. Meme lucu skripsi
    a month ago

    Hai hai gengs, bulan-bulan pertengahan tahun ini emang banyak banget Perguruan Tinggi di Indonesia yang melaksanakan sidang tugas akhir atau skripsi bagi para mahasiswa dan mahasiwinya. Skripsi emang

    #Gambar Lucu #gambar meme lucu #kuliah
  2. Film Horror
    3 months ago

    Para pecinta film wajib banget masukin 5 daftar film horror yang bakal tayang sepanjang April 2018 di bioskop. Kalo enggak, lo bakal dihantui rasa penasaran cuy. Gak mau dong cuma denger spoiler dari

    #film #horror #setan
  3. 6 months ago

    Meme apa aja nih yang pas dengan kamu sebagai mahasiswa baru. Cek nih

  4. 7 months ago

    Fashionable wajib liat nih, koleksi tas transparan ala fashion di Jepang

  5. bobby nasution
    8 months ago

    Untuk keluarga Pak Jokowi apalagi Kahiyang mungkin kengkawan udah pada tau dong siapa mereka. Tapi kalo sama Bobby kalian udah pada kenal belum yha?

  6. 9 months ago

    Mengintip Keseruan Wisuda Di Kampus Luar Negeri, Ngga Kalah Seru Lho Dari Di Indonesia

    #kampus #wisuda
  7. rutinitas ramah lingkungan
    9 months ago

    Engga perlu nunggu momen gengs biar bisa ngelakuin hal yang ramah lingkungan. Kamu bisa bikin rutinitas sehari-hari kamu jadi ramah lingkungan Cuma dengan lima langkah.

    #kegiatan sehari-hari #ramah
  8. bahasa indonesia
    10 months ago

    Sejak jaman dahulu sampai hari ini, Bahasa Indonesia menjadi bahasa persatuan yang cukup kuat. Saat elu berkunjung ke daerah-daerah terpencil dan tak bisa berbahasa

    #bahasa indonesia #Asing #Beda Negara
  9. kampus
    10 months ago

    Berikut ini merupakan beberapa kampus yang biayanya mahal banget. Kampus apaan aja ya? yuk langsung aja kita simak.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut