#kamar tidur

  1. a month ago

    Setiap orang pasti pernah bermimpi, katanya mimpi adalah awal dari sebuah kesuksesan.

  2. desain kamar bayi
    3 months ago

    Buat kengkawan yang mau punya bayi, punya ponakan atau saudara yang masih bayi, kuy ditengok nih 6 inspirasi desain kamar untuk bayi. Lucu binggo! Super menggemashkan deh pokoknya.

    #bayi #kamar tidur
  3. kencaduan teknologi
    3 months ago

    Dimana-mana kita pasti ngelihat pemandangan orang engga bisa lepas dari gadjet mereka. Ini jadi salah satu kecanduan teknologi yang harus diatasi!

    #teknologi #gadget
  4. rumah paling unik
    4 months ago

    "Rumahku, surgaku", ada yang pernah denger peribahasa ini? Pastinya sering dong ya. Rumah adalah tempat tinggal yang bisa melindungi kita dari dunia luar.

    #rumah #Rumah Unik #desain rumah
  5. ramalan peristiwa dari binatang
    5 months ago

    Bicara soal ramalan peristiwa dari binatang, seperti yang udah kengkawan pada tau nih, bahwa beberapa jenis binatang mampu mendeteksi dan meramalkan peristiwa-peristiwa alam

    #hewan #binatang lucu #ramalan #Ramalan Meleset #ramalan masa depan #dunia hewan
  6. ketiduran di kelas
    5 months ago

    Sering ketiduran di kelas bikin sering diusir sama dosen? Duh gak banget gak sih? Apalagi kan malu banget kalo harus sampe diliat si doi.

    #tidur #tidur di kantor #susah tidur #kurang tidur #akibat kurang tidur #cara tidur
  7. ruang penyimpanan rahasia
    6 months ago

    Salah satu masalah bagi pemilik rumah minimalis adalah menyimpan barang-barang baik itu pakaian, kebutuhan pokok dan lain sebagainya. Space yang tak terlalu besar membuat para pemillik rumah harus mem

    #mantan #rahasia #rumah #kenangan
  8. Penjara Dunia
    6 months ago

    Wah, penjara dari berbagai negara ini mewah banget dan punya fasilitas yang nyaman guys. negara mana aja sih, intip yuk

    #indonesia #penjara #kriminal #bangunan mewah
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut