#kacamata hitam

  1. 5 months ago
    63 Komentar

    Kita pasti gak asing lagi dengan kacamata hitam? Kalau gak tau sih kebangetan banget, bukan lagi mainnya kurang jauh, tapi kami pasti gak pernah main sama sekali. Coba cek #Model Kacamata #advertorial #kacamata hitam #kacamata

  2. 6 months ago

    Siapa yang tidak kenal dengan sosok Kendall Jenner, adik tiri Kim Kardashian ini adalah salah satu model papan atas dengan bayaran termahal di dunia. Sudah tidak diragukan lagi, Kendall Jenner memilik

    #dagelan #kacamata hitam #kendall jenner #kagros #kagros eyewear
  3. 7 months ago
    5 Komentar

    Semua orang pasti pernah pake kacamata hitam. Apalagi, tren fesyen jaman sekarang emang memosisikan aksesoris tersebut sebagai kebutuhan utama. Coba perhatikan lingkungan sekitar, ada aja orang pake <

    #dagelan #numpangnampang #kacamata hitam #Kagros.Id #numpang nampang
  4. 7 months ago

    Kengkawan pernah gak sih, pas mau bepergian entah ke kantor, nongkrong, atau berangkat sekolah ngerasa gak pede sama penampilan. Padahal setelan baju, celana, sampe sepatu udah matching.

    #dagelan #numpangnampang #kacamata hitam #Kagros.Id
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut