#kacamata

  1. a month ago

    Jarwo kwat punya anak yang super cantik guys, hmm kira-kira kayak gimana yak? Kuy simak.

    #cantik #anak artis #komedi
  2. kelihatan lebih tua
    4 months ago

    Meski umur kita masih muda, tapi kalau punya beberapa kebiasaan tertentu yang justru bikin masalah sama kulit, pasti bikin penampilan jadi kelihatan lebih tua.

    #kebiasaan #Cepat Tua
  3. aksi nyentri menteri susi
    4 months ago

    Bicara soal bu Susi, tidak akan lepas dari yang namanya aksi nyentrik! Yap, Wanita kelahiran Pangandaran, Jawa Barat, 15 Januari 52 tahun lalu ini kerap melakukan tindakkan yang dirasa nyeleneh dan un

    #unik #Nyentrik
  4. tidur di kelas
    4 months ago

    Salah satu kegiatan yang sering dilakukan siswa adalah tidur di kelas. Kegiatan yang satu ini kerap dilakukan siswa saat jam istirahat maupun saat pelajaran sedang berlangsung

    #tidur #kelas #siswa
  5. Fakta Mesin Waktu
    4 months ago

    Mesin waktu bisa nganterin manusia buat pergi ke masa depan atau ke masa lalu. Ini dia gue jelasin bukti yang menyatakan kalau mesin waktu itu ada.

    #time traveler #masa depan
  6. tidur di kelas
    5 months ago

    Halo kengkawan, ngomongin soal tidur di kelas pasti gak jauh dari kehidupan kalian. Kegiatan yang satu ini kerap dilakukan siswa saat jam istirahat maupun saat pelajaran sedang berlangsung.

    #tidur #kelas #Ngantuk Berat
  7. iklan kreatif
    5 months ago

    Salah satu hasil dari pemikiran kreatif adalah iklan-iklan dari berbagai produk berikut ini gengs. Tanpa perlu berlama-lama, yuk langsung aja deh kita saksikan. 

  8. inovasi unik
    5 months ago

    Yap, negara Jepang memang dikenal dengan Inovasi uniknya gengs. banyak benda-benda dan kebiasaan unik yang cuma ada di negara yang dijuluki sebagai negeri sakura ini

  9. Awkarin
    6 months ago

    Lagi-lagi, selebgram kontroversial bernama Karin Novilda aka Awkarin atau yang biasa kita kenal lewat akun @awkarin bikin geger jagat dunia maya.

    #cantik #awkarin #sexy
  10. cermin unik
    6 months ago

    Salah satu hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan ketika liburan adalah mendekorasi isi rumah gengs. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendekorasi sebuah ruangan. Salah satu benda yang sering di p

    #unik #desain #kacamata #wajah
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut