#jurusan kuliah

  1. windy 1
    4 months ago

    Belakangan ini, jagat maya dihebohkan dengan doa yang dipanjatkan oleh Tifatul Sembiring, kemudian dilanjutkan dengan pernyataan dari presenter Windy Wellingtonia yang dianggap merendahkan Presiden RI

    #jokowi #presenter cantik
  2. Mahasiswa Kedokteran
    6 months ago

    Kengkawan lulusan SMA dan udah ikut SBMPTN 2017 pasti lagi bersuka-cita nih setelah liat hasil ujian dan sukses masuk perguruan tinggi favorit. Secara lo semua udah sukses ngelewatin masa berat Ujian

  3. pemuda indonesia
    7 months ago

    Meski kita kerap meremehkan bangsa sendiri, bukan berarti kita sama sekali tidak bisa membuktikan kemampuan kita. Contohnya yang dilakukan 5 pemuda Indonesia yang mampu mengguncang dunia ini. :D

    #anak muda #anak muda masa depan #anak muda indonesia #anak muda berprestasi #pemuda indonesia #pemuda #anak muda kreatif
  4. 8 months ago
    36 Komentar

    Kalau cewek udah memasuki kepala 4 umurnya, kelihatan banget dong penuaan yang terjadi di wajahnya, apalagi kalau udah kepala 5?! Tapi nih, ada #kpop #cantik #korea #jurusan kuliah #Dokter #Korea Selatan #Profesi #milenial #dokter gigi

  5. 8 months ago

    Ujian akhir udah sebentar lagi nih, gimana? Udah pada tau ke depannya mau jadi apa? Bagi kamu yang memutuskan untuk kuliah sudah menemukan jurusan kuliah yang kamu inginkan? Kalau kamu masih bingung

    #kuliah #jurusan kuliah #pekerjaan #wisuda #kampus #kerja #universitas
  6. 9 months ago
    87 Komentar

    Belakangan ini di dunia maya lagi rame ngebahas DJ berhijab. Namanya Ariska Wigatiningtyas atau biasa disapa Chika. Doi ngebuktiin kalo cewek berhijab juga bisa nge-DJ, meski demikian, doi mengaku gak

    #cewek #musik #dj #hijab #FDJ
  7. 9 months ago
    4 Komentar

    Ada yang tau ga kalo otak manusia itu terbagi jadi 2? Bukan cuma otak kiri atau otak kanan, tapi ada yang namanya IQ dan EQ gengs. Di sini gw mau bahas soal IQ atau Intelligence Quotient yang dalam ba

    #pintar #iq tertinggi di dunia #IQ #manusia pintar #orang pintar #iq tinggi
  8. 10 months ago

    Kata siapa pelajaran bahasa Indonesia itu gampang? Walau kamu asli orang Indonesia, belum tentu kamu hapal kosa kata Indonesia yang banyak. Kamus besar bahasa Indonesia aja sampe direvisi berkali-kali

    #sekolah #belajar #bahasa #pelajaran bahasa indonesia #bahsa indonesia #pelajaran indonesia
  9. 12 months ago
    1 Komentar

    Banyak beberapa selebritis Indonesia yang disangka hanya bisa mengandalkan dirinya di depan kamera. Tapi, ternyata banyak juga loh selebritis Indonesia yang berhasil membawa nama baiknya sebagai juluk

    #Seleb #artis indonesia #selebritis indonesia
  10. a year ago

    Mungkin kebanyakan orang akan berpikir kalau selebritis yang berseliweran di layar kaca alias televisi cuma bermodalkan wajah cantik dan tampan. Nggak semua begitu gaes, nyatanya masih banyak selebiri

    #Seleb #artis #selebriti #selebritis #artis indonesia #selebritis indonesia
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut