#junk food

  1. 9 months ago

    Restoran yang punya menu porsi jumbo ini cocok banget buat lo yang program badan jadi gendutt

    #kuliner #Gendut #junk food
  2. bau mulut
    10 months ago

    Bicara soal makanan yang bisa sebabkan bau mulut. Sejatinya, makanan memang ditakdirkan untuk membuat setiap orang merasa kenyang, riang dan bahagia.

    #bau #bagian tubuh #bahan makanan
  3. Bella Hadid
    11 months ago

    Dengan popularitas yang ia miliki gak sedikit juga para muda-mudi menjadikan suadara kandung Gigi Hadid ini sebagai inspirasi dalam gaya dan berbusana.

  4. menu spesial mcdonald
    a year ago

    Helo kengkawan! Kali ini gua mau bahas soal menu spesial McDonalds. Ya yang namanya Junk food paling nikmat dan selalu dicari orang-orang di kala lapar tengah malam melanda

    #McDonalds #junk food #burger #nugget
  5. membakar kalori
    a year ago

    Maka dari itu penting untuk lo tau berapa jumlah kalori yang harus elo konsumsi perharinya. Tapi kalau elo udah telanjur mengkonsumsi banyak kalori jangan khawatir, elo bisa ‘membakar’ kalori dengan c

  6. a year ago
    2 Komentar

    Cewek Jepang kenapa sih selalu keliatan cakep? Kengkawan pasti suka kena tipu kalo ngeliat cewek sono. Lo bisa aja mikir tuh cewek umur 18 tahunan. Padahal mah, umur doi bisa 30 tahunan. Misalnya, Ryo

    #cewek jepang #gaya hidup #pola makan
  7. a year ago

    Untuk menjadi cantik disertai dengan tubuh yang langsing pastinya menjadi idaman semua wanita dong ya. Tapi, sepanjang melakukan aktivitas (194, 145)Diet(194, 146), sebenarnya boleh ngga sih makan mak

    #wow #cewek #cantik #sehat #wanita #model #diet #Model Victoria(194, 146)s Secrets #Langsing
  8. a year ago
    20 Komentar

    Berat badan adalah masalah utama setiap orang saat ini, terutama para wanita nih. Berbagai macam diet tela

    #diet telur rebus #diet #diet ketat
  9. 2 years ago

    Kengkawan, olahraga itu baik banget buat tubuh kita. Di anjurkan banget seminggu minimal 3 kali olahraga. Entah itu jogging, push-up, sit-up atau sekedar lompat-lompat ditempat. Olahraga bikin kita se

    #dagelan #olahraga #setelah berolahraga #Hal Yang Gak Boleh Lo Lakuin Setelah Berolahraga
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut